Home » , , » Aneh, Gara-Gara Kotoran Burung, Wanita Ini Mengalami Kebutaan

Aneh, Gara-Gara Kotoran Burung, Wanita Ini Mengalami Kebutaan

Aneh, Gara-Gara Kotoran Burung, 
Wanita Ini Mengalami Kebutaan


Jika anda berpikir bahwa kotoran burung bukanlah suatu ancaman bagi kesehatan maka apa yang dialami Erica Richards ini bakalan membuat anda berpikir dua kali.

Wanita berusia 24 tahun tersebut harus menerima kenyataan bahwa dirinya kehilangan penglihatan akibat loteng rumah yang ditinggalinya terdapat sejumlah besar kotoran merpati, membuat kedua matanya buta permanan.

Wanita asal Kanada ini terkena kriptokokus meningitis, yang merupakan pembengkakan fatal selaput otak. Hal ini disebabkan oleh jamur yang hidup dalam perut burung seperti merpati dan ayam yang terhirup.

Menurutnya, gejala yang timbul adalah migrain berat, muntah-muntah dan kehilangan nafsu makan.

“Penglihatan saya mulai berbayang, kabur dan kejang. Dan kemudian saya berakhir di rumah sakit.” tuturnya.

Saat ini Erica bernyanyi di jalan-jalan Fredericton, Kanada agar orang dapat memberi perhatian khusus pada penyakit yang membuatnya buta itu, dan juga untuk memperoleh uang ekstra.

“Hindari berada dalam situasi di mana terdapat banyak kotoran merpati, terutama jika anda mengganggu mereka. Sapu dan bersihkan kotoran-kotoran burung tersebut,” tutur Kevin Forward, seorang spesialis penyakit menular.

Namun, Kevin menambahkan bahwa risiko terkena penyakit ini dari merpati dalam lingkungan yang normal seperti di taman, adalah sangat kecil. | fashingnet.com
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger