Home » , , , , » Foto Nakal Mirip Luna Maya Catut Akun Tyas Mirasih

Foto Nakal Mirip Luna Maya Catut Akun Tyas Mirasih

Foto Nakal Mirip Luna Maya Catut Akun Tyas Mirasih



Dalam foto itu, seseorang yang diduga mirip Luna Maya sedang bersama dua orang pria, namun sang wanita terlihat sedang tidak sadar, diduga kuat sedang mabuk.

Beredarnya foto nakal tersebut ternyata disebar lewat link milik akun @tyasmirasih, Kamis (02/08/2012). Bersamaan dengan foto, sang pengunduh menulis komentar "LunMay Dugem Mabuk, Abis Digrepein."

Hal ini menimbulkan sejumlah pertanyaan mengapa seorang Tyas Mirasih yang merupakan rekan artis menyebarkan foto tidak pantas tersebut. Padahal keduanya diketahui bersahabat dan pernah bermain bersama dalam film Ratu Kostmopolitan.
Dugaan lain mengatakan akun Tyas telah dihack oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Dugaan ini diperkuat dengan update status Tyas yang diposting kemarin, Jum'at (03/08/2012), membahas tentang kekasihnya, Keith Foo.

Mengenai wanita itu sendiri, beberapa pengguna internet mengaku terkejut dan menyayangkan beredarnya foto itu. Meski begitu, tidak sedikit pula yang menyebut sang wanita hanya mirip. 

Hingga saat ini, Luna maupun Tyas belum memberikan tanggapan. Banyak pihak bertanya-tanya siapa penyebar foto tersebut dan apakah benar itu sosok Luna. | memobee.com
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger