Home » , , , , , » Inilah Foto Syur Miranda Kerr by Laurent Darmon [full pic]

Inilah Foto Syur Miranda Kerr by Laurent Darmon [full pic]

Inilah Foto Syur Miranda Kerr by Laurent Darmon [full pic]


Supermodel asal Australia, Miranda Kerr jadi sorotan. Foto vintage dengan pose tanpa busananya tersebar di internet.

Seperti diberitakan News.com, Selasa, 7 Agustus 2012, foto-foto syur milik Miranda Kerr tersebut kabarnya merupakan hasil jepretan fotografer mode Prancis, Laurent Darmon. Gambar itu memang sempat diupload diwebsite-nya, namun kemudian dengan cepat dihapus sebelum foto itu diumumkan di tempat lain.

Foto-foto hitam putih yang tersebar di internet itu mulai ramai diperbincangkan. Apalagi, dalam fotonya, Miranda Kerr bergaya dengan berbagai pose genit dan cukup menggoda. Awalnya, foto itu memang diambil sebagai bagian dari foto berseni yang banyak memamerkan bagian lekuk tubuh seksi Kerr. untuk melihat foto-foto telanjang Miranda kerr No Sensor klik disini.

Foto Syur Miranda Kerr [18++]:


Kerr memang terkenal sering difoto di berbagai negara sejak ia mulai terjun menjadi model. Namun, foto-foto seksi yang memamerkan seluruh bagian tubuhnya sangat jarang dan sedikit ditemukan di internet.

Namun, menurut sebuah jaringan stasiun radio di Australia, Triple M, foto-foto itu pertama kali diterbitkan pada 2009 sebelum Miranda Kerr menikah dengan Orlando Bloom.
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger