Home » , » Inilah Kisah Nyata Persahabatan Antara Monyet dan Harimau

Inilah Kisah Nyata Persahabatan Antara Monyet dan Harimau

Inilah Kisah Nyata Persahabatan 
Antara Monyet dan Harimau


Untuk manusia, persahabatan antara hewan berbeda jenis ini mungkin sesuatu yang sangat tidak lazim. Namun hal ini tidak menghentikan bayi monyet ini bersenda gurau dan bercanda dengan sahabat karibnya yang notabene seekor harimau.

Foto kebersamaan ini diambil dari sebuah kebun binatang di Heifei, provinsi Anhui, China. Monyet kecil yang bernama Taoqi, terlihat bergitu santai sambil berguling-guling dengan salah satu predator paling ditakuti itu.

Di salah satu foto, Taoqi bahkan tidak segan memanjat di punggung sang harimau. Sementara pada foto lain, ia memukul wajah sang harimau tanpa ada rasa takut sedikit pun.

Meskipun Taoqi tinggal di penangkaran di Cina timur, namun monyet rhesus adalah hewan asli dari Asia Selatan, Asia Tengah dan Asia Tenggara. Mereka dikenal sebagai mahluk yang pemberani berani, dan belajar berenang ketika mereka baru berusia beberapa hari saja.

Monyet ini seringkali senang hidup berdampingan dengan manusia, dan banyak monyet rhesus ditemukan sedang berada di tempat sampah untuk mencari makanan, atau mengandalkan tetangga manusia mereka untuk mendapatkan makanan. | memobee
So sweet, sang monyet nyaman bergelantungan di punggung sang bayi harimau.

Gigitan sayang, sang monyet malah memeluk sang harimau tanpa rasa takut

Sang bayi harimau sepertinya tidak keberatan saat sang monyet memegang kepalanya.

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger