Home » , » Bisa Nikahi Putrinya, Sang Ayah Kasih 165 Miliar! Maukah Anda?

Bisa Nikahi Putrinya, Sang Ayah Kasih 165 Miliar! Maukah Anda?

Bisa Nikahi Putrinya, Sang Ayah Kasih 165 Miliar!
Maukah Anda?


Sebuah taipan SUPER-KAYA telah menawarkan lebih dari £ 40 juta untuk setiap orang yang bisa memenangkan hati sang putri yang lesbian dan menikahinya. Pengusaha Hong Kong, Cecil Chao mengumumkan hadiah HK $ 500 juta dolar untuk kekasih yang sukses.

"Pernikahan" ini muncul setelah adanya laporan yang mengatakan putri Chao, Gigi telah menikahi wanita lain. The South China Morning Post melaporkan wanita 33 tahun ini menikahi pasangan lamanya selama tujuh tahun di Perancis awal tahun ini, tapi sang ayah mengatakan dia masih single.

Chao (76) mengatakan: "Saya tidak keberatan apakah ia kaya atau miskin. Yang penting adalah bahwa dia murah hati dan baik hati. "Gigi adalah wanita yang sangat baik dengan bakat dan penampilan. Dia berbakti kepada orang tuanya, murah hati dan melakukan pekerjaan sukarela," tambahnya. Pernikahan gay tidak dikenal di Hong Kong, dan homoseksualitas hanya dilegalkan pada tahun 1991.

Chao dikenal di kalangan sosial Hong Kong dan sering tampil di acara-acara publik dengan pacar terbaru mudanya. Ia dikabarkan pernah mengaku memiliki hubungan intim dengan 10.000 wanita. | memobee.com
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger