Home » , , » Inilah Teknologi PureView yang Diperlihatkan Nokia Ternyata Cuma TIPUAN!

Inilah Teknologi PureView yang Diperlihatkan Nokia Ternyata Cuma TIPUAN!

Inilah Teknologi PureView yang Diperlihatkan Nokia
Ternyata Cuma TIPUAN!


 Tak bisa dibayangkan, produsen telepon genggam yang dulunya sangat bereputasi itu kini berani-beraninya menipu kita semua dengan menampilkan teknik marketing palsu murahan. Untuk pemilik smartphone Lumia yang dilengkapi dengan teknologi PureView pada kamera beresolusi tingginya, siap-siap saja menggigit jari.

Buat kamu yang belum melihat iklan PureView Nokia, silakan lihat dulu iklannya di bawah ini, atau segera saja menuju tkp di menit ke 0:27 (Mungkin perlu digeser-geser sedikit, setel di 720p biar lebih jelas).

Video yang sangat impresif, tapi apa itu yang tampak di pantulan kaca? Nokia Lumia? Oh tidak, pemilik Lumia manapun akan langsung tahu jika orang yang mengambil gambar di mobil van itu jelas-jelas tidak menggunakan Lumia, bahkan bukan sebuah smartphone sekalipun. Seperti apa yang ditemukan oleh pocketnow, orang itu tak diragukan lagi tengah memegang sebuah kamera DSLR!!

Jadi jangan heran jika kamera 41 megapixel Lumia-mu yang kamu pakai selama ini tidak pernah menghasilkan gambar semulus seperti yang ditunjukan iklannya. Karena Nokia memakai hardware perusahaan lain untuk dijadikan iklan hardwarenya sendiri. Uggh mengapa Nokia...?

Berikut Video PureView yang Diperlihatkan NOKIA :

Memang, 'tipu-tipu dikit' adalah hal yang lumrah di dunia marketing, tapi seperti yang kami bilang barusan, memakai Ferari sebagai iklan untuk Honda adalah suatu hal yang amat kebangetan.

Nokia nampaknya menyadari hal ini dan bereaksi cepat dengan mengupdate artikel mereka mengenai teknologi PureView di sini. Tambahan itu berbunyi.
Note: The Lumia 920 pictures in this post were taken using prototype hardware and software, and then reduced dramatically in size. In addition, the OIS video, above, was not shot using the Lumia 920.
What#$@%#?!!!

Ok, nasi sudah menjadi bubur, Nokia pun tampaknya menyadari bahwa hal ini telah menjadi tamparan keras yang tak terelakan lagi buat mereka. Untuk mengantisipasi kemarahan fansnya lebih jauh, beberapa saat yang lalu Nokia telah menuliskan permohonan maafnya di sini. Tapi kita semua tahu, kepercayaan adalah bukan hal yang begitu mudahnya kita dapatkan. | memobee.com
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger