Home » , , , , , » Mesin Ini Akan Mengeluarkan Minuman Gratis Bila Dipeluk Dengan Hangat & Tulus

Mesin Ini Akan Mengeluarkan Minuman Gratis Bila Dipeluk Dengan Hangat & Tulus

Mesin Ini Akan Mengeluarkan Minuman Gratis
Bila Dipeluk Dengan Hangat & Tulus


 
Jika biasanya sebuah vending machine akan mengeluarkan barang yang dijual jika Anda telah memasukkan sejumlah uang, maka yang satu ini berbeda.

Kira-kira apa yang ada di kepala mahasiswa ini ya?
Vending machine yang dikeluarkan oleh perusahaan minuman The Coca Cola Company ini hanya perlu dipeluk, dan ia akan mengeluarkan satu kaleng minuman Cola. Gratis, tanpa Anda perlu mengeluarkan uang sama sekali.
Coca Cola memang mempromosikan minuman legendaris produksinya ini dengan cara kreatif, yaitu dengan menciptakan sebuah vending machine yang unik yang diberi nama “Hug Me” Dan memang, mesin tersebut baru bekerja jika seseorang memeluk mesin besar berwarna merah itu dengan hangat dan bersahabat.

Namun, mesin unik tersebut untuk saat ini baru tersedia satu buah yaitu di National University of Singapore.
Aksi kocak para mahasiswa cantik mencoba memeluk. Betapa "beruntung"-nya mesin ini...

Mesin ini sengaja dipasang oleh pembuatnya yaitu Ogilvy & Mather di sebuah universitas yang merupakan basis tempat anak muda berkumpul, agar suasana kasih sayang yang mulai hilang dapat kembali muncul.
Dalam pernyataannya Leonardo O'Grady, Chief Operating ASEAN The Coca Cola Company berkata: "Kebahagiaan itu menular. Mesin Coca Cola Hug adalah ide yang mudah untuk menyebarkan sedikit kebahagiaan ", katanya seperti dipetik dari Forbes.

Memang, siapa yang tidak bahagia jika mendapat minuman gratis  di zaman seperti ini. Apa yang terjadi seandainya mesin seperti ini sudah ada di Indonesia? | memobee.com
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger