Home » , , , » Bola Mata Biru Raksasa Misterius di Temukan di Pantai Timur Amerika

Bola Mata Biru Raksasa Misterius di Temukan di Pantai Timur Amerika

Bola Mata Biru Raksasa Misterius di Temukan 
di Pantai Timur Amerika


Pantai Timur Amerika sepertinya memang penuh dengan kejutan, setelah sebelumnya di pantai ini ditemukan raksasa montauk pada tahun 2008 silam, kini benda raksasa kembali diktemukan di pantai timur Amerika. Benda tersebut adalah bola mata berwarna biru dengan ukuran yang sangat besar.

Penemuan terkadang memang tak selalu dilakukan oleh seorang arkeolog, seperti penemuan mata besar ini yang ditemukan oleh Gino Covacci, seorang warga biasa yang tinggal di wilayah setempat. Bola mata ini ditemukan Govacci di Pompano Beach, Florida, Rabu lalu, ketika Ia berjalan disekitar pantai untuk mencari kerang, ikan dan lainnya.
Menurut Govacci, tidak setiap hari Ia bisa menemukan apa yang Ia cari, seperti sekarang ini benda yang benar-benar ditemukan adalah bola mata biru raksasa. Dan sesaat setelah bola mata ini ditemukan, Govacci penasaran dan membawanya kekantor observasi setempat. Namun hingga saat ini, para ahli masih bingung dan tak dapat memastikan makhluk apa yang memiliki bola mata sebesar itu.

Beragam dugaan terkait asal bola mata raksasa inipun bermunculan, mulai dari milik ikan todak raksasa hingga milik gurita laut dalam. Namun tak ada ahli maritim yang dapat memastikannya. | uniqpost.com
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger