Home » , , , , » Inilah Foto Yang Mencocokkan Lokasi Adegan di Film Dengan Lokasi Sebenarnnya

Inilah Foto Yang Mencocokkan Lokasi Adegan di Film Dengan Lokasi Sebenarnnya

Inilah Foto Yang Mencocokkan Lokasi Adegan di Film 
Dengan Lokasi Sebenarnnya


Banyak orang yang menonton suatu film, dan penasaran ingin mengetahui di lokasi mana saja sebenarnya film itu di buat. Mungkin ini pula yang menginspirasi seorang fotografer yang juga filmografer bernama Christopher Moloney menjalankan sebuah misi perburuan untuk mencocokkan foto potongan adegan adegan film miliknya dengan lokasi sebenarnya adegan itu di ambil.

Namun ia melakukannya dengan cara unik, yaitu menempelkan scrennshot sebuah adegan film dengan sudut pandang dan posisi lokasi sebenarnya adegan itu di ambil, dan beginilah hasilnya.

Superman
Christopher Reeve mengenakan pakaian biru superhero terkenal di sepanjang 57th Street new york di film “Superman.” yang rilis tahun 1978

Lara Croft: Tomb Raider
Moloney mengambil foto ini saat mengunjungi Ta Prohm Temple di Angkor Wat di Kamboja. dia mengunjungi tempat itu bukan tampa maksud, namun dia mencoba menyusuri lagi jejak Angelina Jolie dalam petualangannya di film Tomb Raider

Ghostbusters
Ia mengambil gambar ini setelah menyadari bahwa perjalanan ketempat ia bekerja di dekat Columbus Circle tampak akrab. “Saya menyadari jalanan yg saya lalui tiap brangkat kerja hampir identik dengan jalan yang di lalui oleh Stay Puft Marshmallow Man,boneka pelaut raksasa musuh ghosbuster yg sedang mengobrak abrik kota” katanya.

Ghost
Patrick Swayze dan Whoopi Goldberg berjalan-jalan menyusuri Wall Street dekat Federal Hall di tahun 1990 di film “Ghost.”

Breakfast at Tiffany
Beberapa lokasi memang mudah di temukan. Karena tidak banyak yang berubah di depan etalase sebuah toko di Fifth Avenue, New York di mana Holly Golightly memainkan sebuah adegan di film “Breakfast at Tiffany.”

Big Daddy
Adam Sandler menjadi figur ayah di sepanjang Second Avenue New York

Black Swan
Penggemar film drama romantis mungkin tak asing dengan film ini. Pusat pemberhentian Lincoln Subway, New York. adegan ini di ambil pada tahun 2010 dalam thriller psikologis Natalie Portman, “Black Swan.”

Fame
Sudah lebih dari 30 tahun sejak serombongan remaja bernyanyi dan menari di atas sebuah taksi dalam film yang asli, “Fame”. Jadi bagaimana tepatnya Moloney mampu mencocokkan adegan di West 46th Street di dekat Times Square ini? “Saya tahu kota ini cukup baik, sehingga membantu saya menemukan lokasi film ini di buat bahkan tepat di sudut mana adegan itu di ambil,” katanya. | uniqpost.com
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger