Home » , , , , , » Inilah Moment Terseksi Kim Kardashian

Inilah Moment Terseksi Kim Kardashian

 Inilah Moment Terseksi Kim Kardashian


Kesan seksi memang telah menjadi ciri khas Kim Kardashian. Tubuhnya yang padat berisi memang membuat banyak lelaki tergila-gila akan kecantikannya.

Tak hanya lewat situs jejaring sosial, wanita yang berulang tahun ke-32 pada Minggu (21/10) hari ini juga kerap menebar moment seksi di berbagai acara. Tak heran jika moment yang dihadiri kekasih Kanye West selalu menjadi saat-saat yang disorot banyak orang.

Apa saja moment terseksi yang pernah ditampilkannya? Yuk simak foto-foto yang telah dikumpulkan  ini! Happy Birthday, Kim Kardashian!

1. In Bed With Kim
Inilah salah satu keuntungan menjadi follower Kim Kardashian. Penggemarnya akan disuguhi oleh gambar-gambar seksi yang diposting sendiri olehnya.

Gambar ini adalah salah gambar yang diposting Kim lewat Twitter. Dia tampak hanya mengenakan celana dalam pink yang menggoda. Siapa yang bisa tahan?

2. Pinggang Super Kecil
Masih ingat dengan ukuran pinggang Kim Kardashian yang super kecil ini? Tampaknya dia telah berusaha sekeras mungkin untuk tampil seksi, walaupun dengan cara yang ekstrim.

Kim Kardashian memang tampak seksi dengan balutan baju putih itu. Ikat pinggang warna emas juga membuatnya nampak seperti putri raja. Tapi apakah ada yang berminat mengikuti jejaknya?

3. Beach Babe
Bikini berwarna kulit itu terlihat senada dengan kulit indahnya. Pose yang menggoda itu semakin membuat kaum Adam tak bisa lepas dari sosoknya. Bayangkan jika bidadari ini menemanimu bermain di sebuah pantai yang damai. So sweet! dan Foto (Kanan) Moment seksi ini terjadi saat Kim masih bersama Kris Humphries. Suasana pantai yang damai seolah membuat mereka lupa diri. Alhasil, keduanya tak menyadari adanya paparazzi yang mengintai.

Bikini hijau itu rupanya terlalu seksi untuk Kim. Alhasil, celana dalam seksi itu hampir saja melorot saat Kim berada dalam gendongan suaminya. What a lucky man!
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger