Home » , , , , , » Inilah Toilet Duduk Yang Berbentuk Mulut Terbuka Diprotes

Inilah Toilet Duduk Yang Berbentuk Mulut Terbuka Diprotes

 Inilah Toilet Duduk Yang Berbentuk Mulut Terbuka Diprotes
Sebuah restoran Perancis yang baru dibuka di Sydney mengatakan hari ini akan menghapus dua toilet duduk yang menyerupai mulut wanita berlipstick dan meminta maaf untuk setiap pelanggaran yang mereka sebabkan.

Bar Ananas dan Brasserie mengatakan toilet duduk yang menyerupai mulut berlipstik merah berbentuk seperti mulut yang terbuka adalah 'sepotong desain umum design Eropa dari seniman asal Belanda, Meike van Schijndel'. "Kami mohon maaf jika hal itu telah menyebabkan pelanggaran. Toilet tersebut sedang dihapus hari ini, "kata seorang juru bicara dalam sebuah pernyataan.

Restoran stylist itu dibuka tiga minggu lalu, dengan resensi makanan Sydney Morning Herald yang menjelaskan toilet tersebut sebagai sesuatu yang 'tidak mengherankan di sini di Ananas, hanya menambah tabrakan yang luar biasa dari pernyataan dan niat'.
Tapi feminis dan mantan penasehat politik dan penulis Anne Summers mengatakan desain itu ofensif. Misogini sangat luas, dan ini hanya sebuah contoh dari kebencian terhadap wanita," kata Summers. "Konsep ini cukup menantang dan confronting. Mereka meminta orang untuk menempatkan ****  mereka dalam mulut sebagai toilet. "

Australia adalah pegangan dari perdebatan politik sengit tentang seksisme setelah Perdana Menteri Julia Gillard, pemimpin wanita pertama, menuduh pemimpin oposisi Tony Abbott sebagai pembenci wanita.

Gillard yang belum menikah mengatakan pada Selasa ia telah secara pribadi tersinggung oleh banyak pernyataan Abbott selama bertahun-tahun - dari mendesaknya untuk 'membuat wanita jujur ​​dari dirinya sendiri', sampai panggilan-kucing di parlemen."Jika dia ingin tahu apa yang tampak seperti kebencian terhadap wanita di Australia modern, dia tidak membutuhkan gerak di DPR, ia membutuhkan kaca." | memobee.cm
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger