Home » , , » Parah !!! Pasangan Gila Ini Melakukan Sex Di Atas Meja Restauran

Parah !!! Pasangan Gila Ini Melakukan Sex Di Atas Meja Restauran

Parah !!! Pasangan Gila Ini Melakukan Sex 
Di Atas Meja Restauran


Orang tua  dan anak-anak terkejut dan kehilangan selera mereka ketika pasangan mulai berhubungan seks di atas meja restoran di depan mata mereka. Pasangan asmara ini diperintahkan untuk berhenti oleh bos yang  marah di eaterie Florida. Tapi  Jeremie Calo yang keterlaluan mengaku pasangannya tidak bisa berhenti karena 'dia tidak bisa bangun pada saat ini.'

Insiden itu terungkap dalam laporan polisi yang mengklaim pria 32-tahun dan pasangannya yang 'berhubungan seks di atas meja dalam pandangan anak-anak kecil'. Itu luar di teras bertema Irlandia Paddy Murphy di Baldwin Park, Orlando.

Pada website bisnis mereka diungkapkan ada 'live entertainment' setiap akhir pekan dan mendorong pengunjung untuk 'menikmati kunjungan Anda.' Dan ini bukan apa yang pengunjung bayangkan. Manajer Tom Murphy bersikeras bahwa ia akan mencoba untuk berhenti menyenangkan pasangannya saat ia menyadari apa yang sedang terjadi.

Orang yang lewat mengatakan kepada America's Local 6 News mereka terkejut orang tua dan anak-anak harus melihat adegan tersebut. Read mAshley Webster mengatakan: "Itu konyol mereka  melakukan itu di depan umum, dan juga di depan anak-anak. "Itu benar-benar tidak dapat diterima dan gila. Aku terkejut. Saya tidak percaya. "Saya benar-benar akan mengambil anak-anak saya, membuat mereka menjauh dari situasi itu dan berharap bahwa mereka tidak melihat terlalu banyak."
Polisi dipanggil pada peristiwa itu di mana Calo ditangkap karena berkelahi dengan manajer dan karena menolak untuk membayar tagihan nya $ 101 - sekitar £ 62,50. Pasangan ini terhindar dari penangkapan untuk tuduhan seks karena tidak ada orang tua yang ingin membuat pernyataan. | memobee.com
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger