Home » , , , » Disebut Banci, Olga Balas Sebut Yuni Pelacur

Disebut Banci, Olga Balas Sebut Yuni Pelacur

Disebut Banci, Olga Balas Sebut Yuni Pelacur


Olga Syahputra kali ini harus berurusan dengan mantan kekasih Raffi Ahmad yakni Yuni Shara yang menyebut dirinya banci. Gayung pun bersambut, Olga yang tidak terima dirinya dibilang Banci langsung membalas dengan menyebut Yuni sebagai pecun atau pelacur.

“Olga, elo kayaknya kalau di panggung dendam banget ya sama Raffi. Pantesan Yuni nggak mau nonton tayangan Raffi, teman-temannya banci semua,” kata seorang kru kepada Olga. Olga pun membalasanya, “Sialan ini juga bukan buat tontonan pecun. Kan kalau pecun nontonnya sampai pagi.”

Sampai saat ini belum jelas, dengan kejadian ini yang pasti Olga kesal karena tuduhan banci yang dialamatkan kepadanya. Sementara ibunda Yuni dan keluarga tentunya kecewa dengan perkataan olga yang dimaksudkan ke salah satu anggota keluarga mereka.

Yuni sendiri mengaku sudah kehabisan kesabaran kepada Olga dan teman-teman Raffi yang melecehkan statusnya sebagai janda, lantas keluarlah kata-kata yang menyebut Olga banci.

“Aku tidak menyangkal, aku memang janda, aku memang seorang ibu, Aku memaklumi Olga, karena dia banci. Aku tidak ingin menyakiti ibunya, dengan bilang dia banci. Ini baru pertama kali aku bicara.” ungkap Yuni dalam salah satu acara televisi. | jadiberita.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger