Home » , , , , , » Justin Bieber Bicara Tentang Perpisahannya Dengan Selena Gomez

Justin Bieber Bicara Tentang Perpisahannya Dengan Selena Gomez

Justin Bieber Bicara Tentang Perpisahannya 
Dengan Selena Gomez


Mungkin para fans menghabiskan sepanjang akhir pekan menangis atas berita bahwa Justin Bieber dan Selena Gomez telah putus. Pada hari Jumat, beberapa sumber membenarkan bahwa pasangan yang telah berpacaran selama hampir dua tahun, resmi putus sekitar seminggu yang lalu.

Sumber juga mengklaim aktris 20 tahun yang memutuskan sudah waktunya untuk mengakhiri hubungan, sebagian karena mereka "jadwal gila" mereka dan karena dia memiliki "masalah kepercayaan" dengan Bieber. Bieber dikabarkan telah berpindah hati pada Victoria Secret Model ,Barbara Palvin, yang ia ajak menoton "The Lion King" di Broadway, meskipun model tersebut dengan cepat menyangkal hal itu.

Dalam sebuah wawancara dengan Open House Party pada 10 November, ia tidak membenarkan atau membantah perpisahan, mengatakan kepada radio host John Garabedian, "Aku tidak tahu harus berkata apa. aku tidak tahu apa yang terjadi dalam hidupku.. Untuk bahkan menilai, hal itu tidak masuk akal ''Aku belum membuat komentar apapun."

Bieber tampak sedikit terganggu dengan pertanyaan tentang perpisahan itu, tetapi beberapa tweets-nya baru-baru ini benar-benar terdengar seperti seorang pria yang baru-baru putus cinta. "Terima kasih Boston. Berfokus pada hal yang positif.. # 30MillionBeliebers dengan saya. Aku tidak pernah meninggalkan kalian karena kalian selalu ada untuk ku," tweet penyanyi 18 tahun setelah konsernya pada 11 November.

Tapi sebuah sumber mengatakan kepada TMZ bahwa pasangan yang dikenal sebagai "Jelena" mungkin tidak benar-benar putus. Bieber dikabarkan ingin mencoba lagi, dan itu bisa terjadi karena mereka sudah putus beberapa kali sebelumnya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger