Home » , , » Inilah Iklan Sadis dari Graphics Card AMD yang Hina NVidia

Inilah Iklan Sadis dari Graphics Card AMD yang Hina NVidia

Inilah Iklan Sadis dari Graphics Card AMD yang Hina NVidia - Bukan hanya para produsen gadget mobile yang gemar menyindir pesaingnya lewat iklan, tren ini turut melebar ke dunia komponen PC. Salah satu contohnya adalah video iklan produk kartu grafis terbaru AMD berjudul "AMD Radeon Graphics Presents: The Fixer".

Dikisahkan, seorang gamer mengeluh karena kartu grafis "merk X" miliknya tak mampu menjalankan game sesuai keinginan. Lalu, munculah seseorang yang menganjurkan si gamer agar beralih memakai kartu grafis AMD, yaitu The Fixer, figur dalam cerita yang akan "memperbaiki" masalah si gamer.

Anjuran The Fixer tersebut disisipkan berbagai pesan promosi. Contohnya, ada penyebutan bundel game yang diberikan AMD melalui seri kartu grafis Radeon yang dipakai pada konsol Xbox One dan PlayStation 4. Ada pula sindiran terhadap kiprah sang produsen kartu grafis pesaing AMD di dunia mobile.

Iklan diakhiri dengan adegan kedua orang berjalan ke pekarangan. Kartu grafis lama milik sang gamer—yang desainnya mirip dengan salah satu kartu grafis Nvidia GeForce—tampak dipegang oleh The Fixer lalu dibanting ke tanah dan dihancurkan dengan kejam.

Logo produsen kartu grafis malang tersebut diburamkan dalam video. Yang masih terlihat jelas adalah warnanya, yaitu hijau muda yang identik dengan Nvidia GeForce.

Tampak sedikit takut dengan aksi brutal yang terjadi di depannya, si gamer berteriak, "Anda perlu menenangkan diri!" yang dijawab oleh The Fixer, "Saya tak pernah berkompromi (settle)". Kata "settle" di sini memang memiliki dua makna, yaitu "tenang" dan "kompromi". Sementara itu, "Never Settle" adalah nama promo bundel game di kartu grafis AMD.

Berikyt Video nya :
Walau terlihat sedikit kekanak-kanakan dan kasar, iklan ini tetap menarik untuk dilihat dengan kepala dingin. Pada akhirnya, konsumenlah yang diuntungkan dari persaingan para produsen karena akan mempunyai banyak pilihan. | memobee.com
Share this article :

1 comments:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger