Home » , , , » Bercumbu di Tengah Samudra Pasifik

Bercumbu di Tengah Samudra Pasifik

Bagaimana rasanya menikmati pemandangan gunung dari tengah lautan sambil ditemani sejuknya angin samudra pasifik? Mmm, pasti sungguh mengasyikan.
Bercumbu di Tengah Samudra Pasifik
Jika penasaran bagaimana kalau Anda berkunjung ke Pulau Bora-bora yang terletak di Polinesia Perancis, Samudra Pasifik. Pulau Bora-bora merupakan obyek yang wajib dikunjungi jika berwisata ke Perancis. Pulau ini termasuk salah satu pulau yang dimiliki oleh asosiasi kepulauan milik Perancis, Polinesia Perancis.
Bercumbu di Tengah Samudra Pasifik
Pulau Bora-bora terletak di kepulauan Tahiti, Polinesia, atau 230 kilometer barat laut Papeete, ibukota Polinesia Perancis. Pulau ini memiliki pemandangan yang indah dengan pasir pantai yang putih serta terumbu karang yang cantik. Bila di lihat dari udara, Bora-bora tampak dikelilingi terumbu karang yang menawan layaknya batu emerald.
Bercumbu di Tengah Samudra Pasifik
Sesampainya di Bora-bora, Anda akan disambut dengan pemandangan indah laguna berwarna turquoise di sepanjang jalan dari airport menuju hotel-hotel di pulau kecil nan eksotik ini. Di tengah pulau, Anda dapat melihat puncak Gunung Otemanu dan Gunung Pahia yang semakin melengkapi keindahan pulau Bora-bora.
Bercumbu di Tengah Samudra Pasifik
Jika Anda suka menyelam, Anda bisa menyewa perahu dan menyelam di area terumbu karang di sekitar Pulau Bora-bora. Pulau ini terkenal dengan terumbu karangnya yang masih perawan. Berjemur di wilayah Bora-bora juga tidak kalah menyenangkan. Anda dapat menikmati hangatnya sinar matahari di tepi pantai, di atas pasir putih yang halus di sekitar resort.
Bercumbu di Tengah Samudra Pasifik
Bagi Anda yang menginginkan relaksasi, resort spa di sekitar Bora-bora bisa jadi tempat favorit. Anda bisa mencoba layanan pijatan kaki yang unik di sebuah resort di pulau ini. Jika ingin bermalam di pulau ini Anda bisa menyewa over-water bungalow yang banyak terdapat di sekitar pulau Bora-bora.
Bercumbu di Tengah Samudra Pasifik
Bungalow ini dibangun dengan rancangan yang unik, sesuai dengan rumah adat masyarakat Polinesia. Atapnya tersusun dari daun palma, yang membuatnya terasa lebih menyatu dengan alam. Dari over-water bungalow Anda dapat melompat dari deck untuk berenang atau snorkeling, atau Anda dapat sekedar duduk-duduk bersantai di deck balcony sambil memberi makan ikan di sekeliling bungalow. 
Bercumbu di Tengah Samudra Pasifik


Sumber : http://id.berita.yahoo.com/bercumbu-di-tengah-samudra-pasifik-023416545.html
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger