Home » , , , , » Foto Foto Tato Tersembunyi di Tubuh Wanita Terseksi

Foto Foto Tato Tersembunyi di Tubuh Wanita Terseksi

Foto Foto Tato Tersembunyi di Tubuh Wanita Terseksi 


Penyanyi cantik dan seksi, Cheryl Cole dikenal sebagai selebriti wanita yang gemar mentato tubuhnya. Ia diketahui memiliki delapan tato di beberapa bagian tubuh seksinya. Tetapi, tidak semua tato diperlihatkan mantan juri "The X Factor" ini. Ada yang sengaja ia sembunyikan.

Seperti dikutip dari Daily Mail, pada saat ia membuat video klip terbarunya berjudul "Call My Name" ada yang menarik dari Cheryl. Terdapat tato besar di bagian bokongnya.
 
Tato itu terlihat sekilas dalam video tersebut. Meski hanya hitungan detik, gambar itu terlihat sangat jelas karena ia mengenakan celana super pendek dengan atasan bermotif. Tato tersebut bentuknya sangat besar. Banyak yang menduga goresan tinta itu adalah baru dibuat wanita asal Inggris ini.

Sebelumnya, Cheryl memang sudah memamerkan goresan tinta di punggung saat ia menghadiri penghargaan di salah satu stasiun televisi. Kemudian ia juga tidak segan-segan mempertontonkan tato bergambarkawat berduri di paha kanannya, serta tato bertuliskan "Mrs C" di belakang lehernya.
 
Untuk membuat tato, diakui wanita berusia 28 tahun ini tidaklah mudah. Ia butuh keberanian dan kekuatan untuk menahan rasa sakitnya.

"Saya duduk sendiri dan menahan rasa sakit. Saya ingin menyelesaikannya langsung. Dan saya tidak pernah menangis," ucap Cheryl.
Mantan istri pesepakbola Ashley Cole ini bukan satu-satunya selebrita wanita yang gemar membuat tato di tubuh. Aktris seperti Angelina Jolie dan Megan Fox juga memiliki tato lebih dari lima. Semua tato di tubuh para artis terkenal itu memiliki makna masing-masing.
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger