Home » , , , » Kim Kardashian Keranjingan Pamer Foto Seksi Di twitter

Kim Kardashian Keranjingan Pamer Foto Seksi Di twitter

Kim Kardashian Keranjingan Pamer Foto Seksi Di twitter 


Bukan Kim Kardashian namanya kalau tidak membuat sensasi. Bintang reality show ini dikabarkan sedang memiliki hobi baru. Kim sedang keranjingan memamerkan foto-foto seksinya di akun Twitter pribadinya.

Saat dilanda jenuh dan rasa bosan, banyak orang mencari pelampiasan. Begitu juga dengan Kim. Diakui Kim, ia sudah menemukan cara untuk mengusir rasa jenuhnya. Bintang berambut hitam ini sengaja mengunggah beberapa foto seksinya di Twitter.

"Aku bosan. Oh hiiiiii!," tulis Kim seperti dikutip dari Daily Mail. Tweet itu juga dibarengi dengan foto-fotonya yang menggoda.

Ia tampil seksi hanya mengenakan bikini hitam dan sepatu stiletto. Ada juga foto yang memperlihatkan saat rambutnya pirang. Foto ini diambil pada 2009. Ia bergaya dengan gaun mini dan mirip Jennifer Lopez.

Sebelumnya, saat tak bisa tidur, Kim juga iseng memasang gambar syur dirinya yang sedang berbaring di atas ranjang.

Beredar kabar juga, Kim sengaja memasang foto itu di situs jejaring sosial sebagai sebuah strategi pemasaran bisnis fashion-nya. Kim dan kedua saudara perempuannya memiliki perusahaan yang memproduksi pakaian dalam dan lingerie bernama Kardashian Collection. Dan mereka bertiga bintang iklannya.


Sumber : showbiz.vivanews.com
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger