Home » , » Video: Uji Nyali Aksi Paling Nekat di Dunia

Video: Uji Nyali Aksi Paling Nekat di Dunia

Video: Uji Nyali Aksi Paling Nekat di Dunia


Ada saja orang yang iseng campur nekat dan setengah gila yang mencoba menguji nyali. Dalam sebuah tayangan video, seorang pria berbaring di sela-sela rel sementara kereta melaju kencang di atas tubuhnya.

Daily Mail, Jumat (22/6/2012), melaporkan, pria nekat itu sengaja berbaring di sela-sela rel sementara di atas kepalanya kereta api melaju kencang. Gilanya lagi, adegan itu direkam temannya.

Aksi gila itu dilakukan dua pria tak dikenal di sebuah tempat di Amerika Serikat. Pria itu benar-benar berani mengadu maut dengan kereta api. Ia dengan tenang sambil ngobrol dengan temannya, berbaring di bawah kereta yang melaju, yang setiap saat bisa menyambar kepalanya hingga putus. Sementara, kereta melaju kencang karena masinisnya memang tidak menyadari ada orang setengah gila di bawah keretanya.

“Saya mati nih... saya mati nih,” kata dia ketika kereta melaju di atas kepalanya.

Sementara, si teman dengan asyik merekamnya, sambil bilang, “Orang ini memang gila. Saya kira kamu bakal mati, kamu benar-benar di bawah kereta,” kata temannya yang tengah mengambil gambar.

Belum cukup sampai di sana, nyali mereka benar-benar diuji. Ketika kereta itu melaju, si pria tadi mencoba keluar dari rel, meloloskan diri di antara roda-roda besi kereta yang tengah melaju. Sementara dia berkonsentrasi untuk meloloskan diri, si teman yang mengambil gambar memberi aba-aba.

“Ya... sekarang... keluar !,” kata dia memberi aba-aba.

Namun aba-aba itu langsung dibatalkan kembali karena dirasa tidak aman. “Eh .... jangan deh .... jangan .... jangan!”

Dia diam sejenak dan memberi aba-aba lagi, namun ragu-ragu. “Ya keluar sekarang....... eh jangan dulu deh......” Si pria di bawah kereta itupun bingung.

Dan, ketika perhitungannya dirasa matang, si kameraman tadi memberi aba-aba lagi, “Ya sekarang keluar....!”

Pria di bawah kereta pun keluar dari rel dan...... selamat. Ia beruntung masih segar bugar. Mereka pun tertawa, “Tadi itu benar-benar hebat,” kata si kameraman.*

Ingin lihat videonya?klik disini 



Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger