Home » , , » Ingin Mencuri, Kepala Pria Ini Malah Tergencet Pintu 9 Jam

Ingin Mencuri, Kepala Pria Ini Malah Tergencet Pintu 9 Jam

Ingin Mencuri, 
Kepala Pria Ini Malah Tergencet Pintu 9 Jam


Seorang pencuri berhasil diamankan kepolisian AS setelah aksinya digagalkan oleh pemilik toko akibat kepalanya terperangkap di bawah pintu garasi selama 9 jam.

Kejadian unik ini terjadi di Brockton, Massachussets. Pria yang diketahui berusia 53 tahun itu mencoba mendobrak masuk ke dalam toko saat tengah malam. Dalam aksinya ia menggunakan linggis yang dimaksudkany untuk menganggkat pintu garasi.

Sayangnya ditengah aksinya, atau lebih tepatnya saat ia memasukkan sebagian kepalanya ke dalam, pintu garasi yang terbuat dari besi berat itu tiba-tiba turun ke bawah, membuat kepala sang pencuri terperangkap hingga keesokan harinya.

Berikut Videonya :

Saat pagi menjelang, manajer toko yang tiba dibuat terkejut sekaligus tertawa saat melihat insiden itu. Sang pencuri pun sempat berkilah bahwa ia sedang berusaha membetulkan pintu.

"Saya masuk ke dalam dan dia sudah ada di sana," papar John Rodriguez seperti yang dikutip Orange.co.uk. Saya melihat kepalanya menjulur ke luar."

Tidak ingin berlama-lama, Rodriguez akhirnya memanggil pihak kepolisian dan berhasil mengamankan tersangka. Dan akhirnya bukannya mendapatkan harta, sang penjahat itu pun harus menerima nasib masuk ke rumah sakit akibat cedera yang diderita di bagian belakang kepala.
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger