Home » , , » Latihan Mudah Untuk Mendapatkan Bokong Indanh Seperti Rihanna

Latihan Mudah Untuk Mendapatkan Bokong Indanh Seperti Rihanna

Latihan Mudah Untuk Mendapatkan Bokong Indanh 
Seperti Rihanna


Rihanna sangat suka berbagi video dan gambar di Twitter, yang membuat kita curiga, jangan-jangan dia sengaja membuat iri!

Penyanyi tersebut memajang foto dirinya di Twitter saat berada di atas kapal yacht pribadi di Sardinia — dalam balutan bikini hijau yang seksi.

Penampilannya dilengkapi rantai emas, kacamata hitam, bibir merah merona, dan yang paling penting, bokong superseksi!

Jadi, demi mendapatkan bagian belakang seperti Rihanna, kami berkonsultasi dengan para ahli di Fitness First untuk mencari tahu tips membentuk tubuh.

Pelatih pribadi, AJ Perera, merekomendasikan jogging setiap hari untuk membantu membakar lemak dan membentuk otot paha bagian atas. Dia berkata: "Berlari adalah latihan yang bagus jika Anda ingin menurunkan berat dan membentuk bokong dan paha, karena itu merupakan cara tersebut sangat fleksibel untuk menjaga kebugaran dan cara yang baik untuk membakar kalori dengan cepat!"

"Rata-rata, seseorang yang memiliki berat 10 stone (1 stone sekitar 6,35kg) akan membakar sekitar 100 kalori untuk setiap mil yang mereka tempuh saat berlari. Anda akan merasakan perbedaan di kaki dan bokong, karena mereka adalah otot utama yang digunakan ketika berlari, tetapi juga menambah kekencangan otot perut dan punggung bagian bawah karena berat badan berkurang dan tenaga inti Anda meningkat."

Penggila Fitness di Handbag, Dave Petersen, merekomendasikan lompat tali untuk membentuk dan memperkuat otot kaki dan bokong. Dengan 20 menit skipping sebanyak empat hari dalam sepekan, otot betis dan paha akan mengencang dan juga memperindah bokong Anda!

Jika Anda tidak menyukai lompat tali, Dave menyarankan dua latihan penting untuk membentuk tubuh Anda. Berikut adalah cara melakukannya di rumah...

The Glute Lift
  • Berdiri di belakang sebuah kursi dengan kedua tangan  berada di atas kursi tersebut.
  • Mulai dengan kaki kanan Anda, usahakan kaki tetap lurus dan naikkan ke belakang menggunakan otot bokong Anda.
  • Anda seharusnya menggunakan otot bokong bukan menaikkan pinggang Anda!
  • Setelah mengulanginya sebanyak 12 kali, ganti kaki kiri dan ulangi lagi. Coba lakukan tiga set untuk tiap kaki agar mendapatkan hasil yang maksimal.
The Pulse
  • Mulai pada posisi merangkak, dan tangan Anda dalam posisi sejajar dengan bahu.
  • Jaga posisi panggul tetap paralel dengan lantai dan kencangkan posisi perut.
  • Dorong telapak kaki Anda ke arah atap dengan lutut Anda tetap bengkok.
  • Pastikan punggung Anda tetap lurus dan panggul Anda tidak goyang.
  • Saat dalam posisi tersebut Anda akan merasakan denyutan (pulse) di otot Anda, dan rasa terbakar akan mulai terasa setelah beberapa repetisi!
  • Ulangi 20 kali untuk tiap kaki selama tiga hari sepekan untuk mendapatkan bokong yang seseksi milik Rihanna.
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger