Home » , , , » Kini Hasil USG Bisa Dibuat Bentuk 3D [VIDEO]

Kini Hasil USG Bisa Dibuat Bentuk 3D [VIDEO]

Kini Hasil USG Bisa Dibuat Bentuk 3D [VIDEO]



Menanti kehadiran buah hati adalah hal yang sangat mendebarkan bagi pasangan suami istri, apalagi jika kehamilannya merupakan yang pertama. Sebisa mungkin, pasangan terebut pasti akan memberikan perhatian khusus kepada sang bayi. Setiap detail perkembangan sang janin, terus dipantau.
Metode yang lazim digunakan adalah dengan scan/memindai yang biasa dikenal dengan USG (Ultrasonografi), yang biasanya hasilnya menampilkan gambar dua dimensi.

Bagaimana kalau 3D? Anda tentu bisa melihat si janin dari berbagai sudut bukan? bagaimana caranya? usg3 640x480 Kini, Hasil USG Bisa Dibuat Bentuk 3D Adalah Fasotec dan Hiroo Ladies Clinic, dua kubu asal Jepang, yang pada 30 juli 2012 memulai layanan model 3D untuk hasil USG, layanan pertama di dunia.
Cara kerjanya cukup sederhana. Mulai dengan bagian perut ibu hamil di scan sepertu USG biasa. Data digital tersebut diolah menggunakan teknologi yang disebut “BioTexture”, yang kemudian dilanjutkan dengan proses pencetakan ke bentuk 3D. Bagian perut akan transparan, sedangkan bentuk janinnya berwarna putih.
USG2 640x480 Kini, Hasil USG Bisa Dibuat Bentuk 3D Dalam percobaannya, Fasotec dan Hiroo Ladies Clinic mengajak tiga orang ibu hamil untuk menguji cara ini. dan hasilnya, para ibu tersebut sangat puas dengan hasil model 3D berkat teknologi BioTexture.

Berikut Video Hasil yang USG Dapat Dibuat Dalam Bentuk 3D :
Mereka sangat senang melihat janin mereka dalam bentuk 3D, sehingga seolah mereka benar-benar mengetahui seperti apa janin yang ada di dalam perut mereka. usg 640x480 Kini, Hasil USG Bisa Dibuat Bentuk 3DUntuk bisa mendapatkan model 3D dari janin anda, tentu ada biaya yang harus dikeluarkan, yaitu sekitar $1.250.

Namun, Fasotec sedang memikirkan beberapa cara untuk bisa memodifikasi harga, serta ukuran dan bentuk model3D tersebut. Bisa saja nanti anda menggunakan model 3D janin anak anda untuk gantungan kunci. Tertarik? | uniqpost.com
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger