Home » , , , » Waduch!! Ada Laba-laba Bersarang di Kuping Seorang Wanita Selama 5 Hari

Waduch!! Ada Laba-laba Bersarang di Kuping Seorang Wanita Selama 5 Hari

Waduch!! Ada Laba-laba Bersarang 
di Kuping Seorang Wanita Selama 5 Hari


Kita mungkin sering mendengar kisah-kisah menakutkan mengenai laba-laba dari film. Mulai dari laba-laba raksasa yang memangsa manusia, hingga serangan invasi laba-laba yang menyerang ke perumahan penduduk di malam hari saat semua orang terlelap.

Walau semua kisah yang ada cenderung fiksi dan hanya berupa mitos dan legenda (urban legend), namun salah seorang wanita di China merasakan kisah tersebut menjadi sebuah kenyataan.
Seperti yang dilansir Daily Mail, Seorang perempuan datang ke Rumah Sakit Pusat Changsa di China karena bagian kiri kepalanya terasa gatal. Ternyata para dokter menemukan bahwa sumber gangguan tersebut adalah satu laba-laba yang telah "tinggal" di saluran telinganya selama lima hari.

Awalnya para dokter dilaporkan akan menggunakan penjepit untuk mengangkat sang laba-laba, namun mereka khawatir tindakan tersebut membuat sang laba-laba takut dan menggigit pasien. Akhirnya Dr. Liu Sheng dan tim nya mendapatkan solusi yang lebih baik. Ia dan timnya memutuskan menggunakan cairan asin untuk mengusir laba-laba.
Teknik pemberian cairan tersebut berhasil dan perempuan itu dilaporkan menangis bahagia dan bersyukur setelah diberitahu bahwa laba-laba tersebut sudah dikeluarkan.

Para dokter mengatakan mereka menduga laba-laba itu memasuki rumah perempuan tersebut sewaktu rumah itu diperbaiki. Lalu hewan tersebut merayap masuk ke dalam telinga perempuan itu saat ia tertidur lelap.

Berikut Video Proses Pemeriksaannya :
Sementara itu menurut CNN, sebagaimana dilaporkan The Sideshow  laba-laba dan kutu lain tampak makin banyak pada musim panas tahun ini akibat cuaca hangat dan kondisi kering di seluruh AS.

"Semua serangga berdarah dingin, jadi pada udara yang sangat panas mereka berkembang lebih cepat, sehingga menghasilkan lebih banyak generasi saat ini dibandingkan sebelumnya," kata Jim Fredericks, ahli ilmu serangga dan ekologi lingkungan hidup dari Pest Management Association, kepada jaringan televisi tersebut. | memobee
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger