Home » , , , » Wah!! Seekor Kura-kura Ini Digantung Di Balon Oleh Orang Iseng

Wah!! Seekor Kura-kura Ini Digantung Di Balon Oleh Orang Iseng

Wah!! Seekor Kura-kura Ini Digantung Di Balon 
Oleh Orang Iseng


Pejabat Humane Society mencari orang menempelkan seekor kura-kura pada sekelompok balon dan mengirimkannya mengambang di atas lingkungan California Selatan.

Warga di Oceanside melihat satu set balon yang terjebak di pohon kayu putih pada hari Minggu, dan terkejut menemukan kura-kura yang menggantung.

Makhluk itu pasti takut, tertangkap di video panik menggerakkan kakinya dalam upaya untuk melarikan diri dari kurungan helium.

Resident Chanelle Wright mengatakan KGTV: "Kami melihat ke atas dan ada balon hijau dan biru di sana. Dia hanya mengayunkan lengannya berusaha untuk keluar dari itu. Seseorang telah merekamnya di balon. "

Ms Wright mengatakan ia memenggil Humane Society dan Pemadam Kebakaran, yang tiba sekitar satu jam kemudian.

Pemadam kebakaran hendak menyelamatkan kura-kura dengan truk tangga ketika embusan angin datang dan meniupnya kembali ke tanah.
Seorang petugas Humane Society, yang mengatakan reptil adalah kura-kura kotak, kemudian melepaskannya dengan pisau.
Organisasi itu mengatakan mereka akan menjaga kura-kura, yang tidak terluka, sementara mereka melakukan penyelidikan.

Jika pelakunya ditemukan, mereka bisa menghadapi tuduhan penyalahgunaan hewan. Warga, sementara itu, terkejut bahwa binatang bisa begitu dianiaya.
 
Joel Rabagos mengatakan KGTV: "Apa yang kamu pikirkan? Maksudku, kura-kura masih hidup. Tidak ada alasan untuk menempatkan dia dalam balon dan mengirim dia pergi. "

Ms Wright mengatakan ia merasa ngeri dengan seluruh situasi dan berencana untuk mengadopsi penyu jika tidak ada orang lain mengklaim.

Dia mengatakan kepada KGTV: "Saya akan menelepon untuk melihat apakah penyu ada di sana ... Aku akan mendapatkan kura-kura saya."memobee.com
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger