Home » , , , » Akibat Terlalu Cantik, Gadis Remaja yang Bernama Jade Stringer Ini Bunuh Diri

Akibat Terlalu Cantik, Gadis Remaja yang Bernama Jade Stringer Ini Bunuh Diri

Akibat Terlalu Cantik, Gadis Remaja 
yang Bernama Jade Stringer Ini Bunuh Diri


Seorang gadis berusia 14 tahun bernama Jade Stringer (14) bunuh diri dengan cara gantung diri di kamarnya karena banyak yang cemburu atas kecantikan dan kepopulerannya di sekolah.
Kepopuleran dan kecantikannya membuatnya tertekan 
dan Ada dugaan ia bunuh diri karena masalah ponsel
Jade meninggal enam hari setelah ditemukan tak sadarkan diri oleh sang ayah, David. Teman-temannya mengatakan jika Jade, yang berwajah cantik dan menarik, harus berhadapan dengan tekanan/bully di sekolah karena wajahnya yang cantik selama beberapa bulan terakhir.

Tidak hanya itu, gadis ini diduga memendam amarah dan kekecewaan karena ponselnya disita oleh keluarganya karena menggunakannya secara berlebihan. Ia dilarikan ke RS  Fairfield General Hospital, Metropolitan Borough of Bury, Greater Manchester, Inggris, pada 10 Juni 2012 namun kemudian meninggal dunia enam hari kemudian pada 16 Juni 2012.

Teman-teman sekolahnya di di Haslingden High School, Rossendale, Lancashire, mengatakan ia dibully karena berwajah menawan. Dalam ungkapan yang ditujukan ke Jade di Twitter dan Facebook menyatakan ia menjadi korban gangguan oleh banyak orang.
Teman-temannya mengatakan Jade (paling kanan) sering dibully karena banyak yang iri karena kecantikannya
"Insiden ini tidak akan ditindaklanjuti dan kami tidak mencari orang-orang yang diduga terlibat dalam kejadian ini," demikian disampaikan juru bicara pihak kepolisian Greater Manchester.
Inilah wajah asli Jade tanpa riasan, saat masih berusia 12 tahun. Cantik bukan?
Sayang sekali Kepolisian wilayah Greater Manchester tidak menindaklanjuti kasus yang sebenarnya amat serius ini. Telah banyak kasus kekerasan di sekolah di berbagai penjuru dunia yang penyelesaiannya menguap begitu saja. | memobee.com

Bully adalah kasus yang serius, ampai kapan anak-anak kita menjadi korban kekerasan di sekolah?
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger