Home » , , » Berikut Pelatihan Seks Berdasarkan Buku Trilogi "Fifty Shades Of Grey" Dibuka Di New York

Berikut Pelatihan Seks Berdasarkan Buku Trilogi "Fifty Shades Of Grey" Dibuka Di New York

Berikut Pelatihan Seks Berdasarkan Buku Trilogi 
"Fifty Shades Of Grey" Dibuka Di New York


Buku novel "Fifty Shades of Grey", karya E. L. James, penulis wanita dari Inggris, adalah buku pertama dari trilogi drama percintaan panas tokoh fiksi Anastasia Steele dan Christian Grey, yang diilhami dari tokoh fiksi novel Twilight karya Stephenie Meyer, Isabella Swan dan Edward Cullen.

Cerita fiksi erotis yang dulunya hanya dimuat di situs yang akhirnya diterbitkan Maret 2011 dalam bentuk e-book tapi bisa dipesan untuk dicetak oleh penerbit maya (virtual publisher) Australia, Writers' Coffee Shop. Buku kedua berjudul "Fifty Shades Darker" (September 2011) dan yang ketiga "Fifty Shades Freed" (Januari 2012). Dan akan segera diangkat ke layar lebar oleh Universal Pictures.
Inilah sampul 3 trilogi yang laku keras ini
Berhubung budget promosi dari penerbit yang terbatas, buku panas yang banyak menceritakan adegan seks ini mendapat populeritasnya dari mulut ke mulut, dengan pengemar sebagian besar dari kaum wanita atau ibu rumah tangga di atas usia 30 tahun, sehingga mendapat julukan "Mommy Porn" (Buku Porno Ibu-ibu).

Buku pertama telah menjadi buku terlaris versi The New York Times selama 11 minggu. Buku kedua di nomor dua terlaris, dan buku ketiga di nomor tiga terlaris di sepanjang bulan April-Mei-Juni menurut versi The New York Tims tersebut.

Tanpa ragu, buku ini telah menjadi panduan untuk beraktifitas di atas ranjang. Dan apabila Anda memerlukan, tersedia pelatihan yang bisa membantu "membawa fantasi Anda menjadi kenyataan."
Babeland, penggagas acara gila ini
Pelatihan gratis yang diselenggarakan oleh salah satu toko sex toys, Babeland di New York ini mengundang siapa saja yang berusia 18 tahun ke atas, sendiri atau berpasangan maupun berkelompok, untuk hadir pada acara tersebut pada 13 Mei 2012 kemarin. Dan gilanya, acara tersebut amat heboh karena semua tiket sold out oleh sebab banyak orang yang antusias.

Mana ada orang yang tidak antusias dengan hal yang “menyerempet” seperti ini? | memobee.com
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger