Home » , , , , , » Inilah Foto Saat Artis-artis Cilik Disney Berubah Menjadi Liar!

Inilah Foto Saat Artis-artis Cilik Disney Berubah Menjadi Liar!

Inilah Foto Saat Artis-artis Cilik Disney 
Berubah Menjadi Liar!


Siapa yang tidak kenal dengan kata “Disney”? Sangat banyak film-film anak-anak hingga remaja yang dikeluarkan oleh perusahaan raksasa tersebut. Makanya, banyak sekali artis-artis remaja jebolan Disney yang sukses karirnya hingga dewasa.

Namun ada yang aneh, kebanyakan dari artis-artis cilik ini berubah saat mereka tumbuh dewasa. Dari mulai memakai narkoba, terlibat dengan kasus tabrak-lari, hingga pergaulan yang melewati batas. Tidak percaya? Lihat saja para seleb ini!

Demi Lovato
Remaja ini adalah artis Disney yang baru saja menampilkan sisi liarnya. Terlibat dengan kasus narkoba, masuk rehabilitasi, hingga beredarnya gambar ‘liar’ miliknya.

Miley Cyrus
Sudah banyak sekali sisi liar yang Miley keluarkan setelah dirinya menjadi Hannah Montana di Disney. Dari mulai menunjukkan keseksiannya, hingga aksi nekatnya yang mengakibatkan heboh tentang berat badan.

Lindsay Lohan
Lihatlah betapa polosnya wajah Lindsay saat dirinya membintangi The Parent Trap, salah satu film Disney. Kemudian, ingat kerennya Lindsay di film mobil Herbie? Namun sekarang, dirinya tak berhenti melakukan sensasi-sensasi dan ulah yang menghebohkan, seperti narkoba, kasus tabrak-lari, hingga masuk penjara!

Britney Spears
Britney adalah salah satu anggota dari Klub Mickey Mouse, salah satu kartun keluaran Disney. Dulu, dia terlihat begitu manis dengan segala penampilannya. Tapi sekarang? Hmm....

Christina Aguilera
Penyanyi yang satu ini ternyata juga adalah anggota Klub Mickey Mouse, seperti Britney Spears. Dengan suaranya yang sangat indah itu, sekarang penampilan Christina jaaauuuh berubah. Sejauh apa? Kalian yang nilai sendiri.

Mereka adalah bukti bagaimana Disney bisa mengubah anak baik menjadi liar! Siapakah korban selanjutnya? | memobee.com
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger