Home » , , » Inilah Majalah Yang Bisa Membangun Sebuah Kapal Perang Kuno

Inilah Majalah Yang Bisa Membangun Sebuah Kapal Perang Kuno

Inilah Majalah Yang Bisa Membangun 
Sebuah Kapal Perang Kuno


Jika butuh satu tahun dan sepuluh bulan untuk membangun kapal perang Sovereign of the Seas di abad ke-17, maka berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat model skala 1:84 hari ini?

Jawabannya adalah dua tahun tujuh bulan lebih lama dari Shipwrights mengambil alih aslinya, yang merupakan kapal terbesar dari waktunya.

Dengan biaya £ 804,65 untuk 135 masalah dari sebuah majalah mingguan menunjukkan bagaimana membuat replika 110cm panjang kapal Angkatan Laut kayu oleh Charles I dan diluncurkan pada tahun 1637.
Pembaca akan harus membeli 135 majalah jika mereka ingin membangun seluruh kapal
Majalah akan diluncurkan dengan harga perkenalan dari £ 1,99 
tetapi akan memakan biaya £ 5,99 setelahnya
Majalah yang telah banyak diiklankan di TV biaya £ 1,99 untuk edisi pertama, kemudian £ 5,99 per copy setelah itu. Website yang mengatakan 'Sovereign HMS of the Seas adalah majalah baru yang datang dengan semua bagian untuk membangun sebuah model yang menakjubkan dari kapal perang yang paling kuat dari abad ke-17. "

Seri majalah berisi gambar menunjukkan bagaimana menyusun tiang-tiang, tali-temali, senjata dan jangkar.

Rincian Edisi pertama asal-usul kapal di Chatham Dockyard dan termasuk meriam dan bagian pertama dari lambung. Model selesai adalah 90cm tinggi dan lebar 40cm.

Rashid Lalloo Model Kapal Premier, yang telah menjalankan modelnya kapal membuat website selama sepuluh tahun, mengatakan Anda bisa membeli model yang sama siap dibuat sekitar £ 300.

Dia menambahkan: "Penggemar dapat membeli Sovereign lengkap kit Laut dari toko dan menyelesaikannya dalam beberapa bulan."
HMS Sovereign dari biaya Seas £ 65.586 dibangun setara dengan £ 8million per hari
Ini adalah kapal pertama yang memiliki tiga deck senjata penuh, membawa 102 senjata atas perintah Raja. Semua senjata itu dibuat dari perunggu bukan besi cor, yang berarti mereka jauh lebih ringan tapi empat kali lebih mahal.

Sovereign dikenal oleh musuh-musuh Inggris sebagai Iblis Emas karena pewarnaan nya menakjubkan hitam dan emas.

Keterlibatan pertamanya adalah Pertempuran Knock Kentish, berjuang di Laut Utara selama Perang Belanda Pertama pada bulan September 1652.

Karirnya berakhir ketika ia sengaja terbakar di Chatham, Kent, pada bulan Januari 1696. | memobee.com
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger