Home » , , » Inilah Rekor-rekor Unik Baru yang Masuk dalam Daftar Guinness Book Of Records 2013

Inilah Rekor-rekor Unik Baru yang Masuk dalam Daftar Guinness Book Of Records 2013

Inilah Rekor-rekor Unik Baru yang Masuk dalam
Daftar Guinness Book Of Records 2013




Rabu kemarin, Guinnes Book Of Records baru saja merilis edisi terbaru untuk tahun 2013. Untuk mengisi buku besar ini, Guinness World Records tentu saja telah menyoroti beberapa rekor Dunia yang paling aneh yang pernah ada.

Seperti di kutip dari Examiner, ada sekitar lebih dari 4000 catatan terbaru yang dibuat oleh Guinness World Records. dan diantara daftar itu, ada beberapa yang dianggap cukup unik untuk menjadi sebuah rekor Dunia.

Didalam Guinnes Book Of Records tercatat nama Mustafa Ismail, pria berusia 24 tahun yang mirip sekali dengan tokoh kartus Popeye si pelaut. Pria kelahiran Alexandria, Mesir, yang tinggal di Kota Franklin, Negara Bagian Massachusetts, Amerika Serikat ini, memiliki perawakan sangat berotot. Pantas daja, sebab ia adalah seorang binaragawan. Dan kini ia bukan hanya seorang binaragawan biasa, melainkan juga sebagai orang dengan otot bisep terbesar di Dunia.

Untuk membentuk otot bisep yang selama ini hanya dimiliki popeye itu, Mustafa perlu berlatih selama 10 tahun dan selalu aktif mengonsumsi banyak daging ayam. Dan dengan masuknya dia ke dalam daftar Guinnes Book Of Records ia berharap dapat menjadi binaragawan profesional.
Selain Mustafa ada juga Kazuhiro Watanabe, yang memperoleh rekor manusai yang memiliki gaya rambut Mohican paling tinggi di Dunia. Cara unik yang dilakukannya desainer ini untuk mendapatkan rambut yang tinggi ini adalah dengan mengaplikasikan iga botol penyemprot dan sebotol besar minyak rambut ke rambutnya agar bisa tegak setinggi 1,1 meter.
Yang tak kalah unik adalah Bettina Dorfman, Wanita asal Jerman yang memiki koleksi boneka Barbie terbanyak yaitu 15 ribu boneka. Menurut, wanita berusia 52 tahun barbie-barbie itu telah ia kumpulkan sejak tahun 1993.
Selain manusia, Guinness World Records juga memasukkan hewan keadalam daftar rekor dunia itu. Sejumlah hewan yang masuk kedalam rekor itu seperti Big Jake, Kuda Belgia yang menjadi kuda terbesar di Dunia dengan tinggi 2,1 meter. Ada juga Great Dane Zeus, anjing terjangkung di Dunia dengan tinggi hingga 2,2 meter. | uniqpost.com
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger