Home » , , , , » Manhattan New York, Toilet di Hotel Yang Berjendela Transparan, Jadi Tontonan Warga

Manhattan New York, Toilet di Hotel Yang Berjendela Transparan, Jadi Tontonan Warga

Manhattan New York, Toilet di Hotel
Yang Berjendela Transparan, Jadi Tontonan Warga


Jika dilihat dari fungsinya, toilet tentu saja sebuah tempat untuk membuang kotoran manusia. Dan tentu saja salah satu syarat tak wajib dari sebuah toilet adalah tertutup agar salah satu bagian tubuh kita tidak terlihat.

Berbeda dari toilet pada umumnya, toilet Di Manhattan Hotel justru memberikan nuansa baru saat membuang hajat. Tepat di lantai 18, kamar kecil yang biasa digunakan oleh pengunjung klub Boom Boom, salah satu fasilitas hotel, sengaja dirancang dengan jendela yang bisa terlihat dari luar. Meski hanya berjendela kaca transparant, tak ada tirai yang bisa menutup jendela. Dan itu merupakan hal yang sengaja di lakukan pihak hotel.
Para pengunjung yang baru pertama kali mengunjungi hotel ini, sering kali terkejut ketika banyaknya orang luar yang melihat, jendela lantai 18. Karena memang tak ada peringatan atau pemberitahuan di toilet tentang kaca yang dapat terlihat dari luar itu. Tak hera jika banyak para pengguna toilet yang memutuskan untuk keluar tanpa membuang kotoran terlebih dahulu. Tapi tak jarang pula para pengguna yang melambaikan tangannya kearah luar dan membuka pakaian dalamnya.

“Bila dipandang dari luar, hal itu cukup menarik, namun bila dari dalam hal itu cukup menakutkan” Ucap David Langdon, wisatawan asal Australia.
“Aku melihat para pengguna toilet yang melambaikan tangannya kepadaku! mereka duduk diatas wc, dan aku tak mengerti mengapa mereka mau seperti itu!” jelasa pria 55 tahun itu lagi.

Karena adanya toilet terbuka itu, banyak para wisatawan yang datang mengunjungi hotel itu bukan untuk menginap, tapi untuk melihat ke arah lantai 18 dan memotret mereka yang berada di dalam toilet.
Manhattan Hotel merupakan salah satu hotel mewah di New York sejak tahun 2009 yang didirikan oleh Balazs playboy Andre. Diantara para pengunjung yang telah menggunakan toilet ini, terdapat nama artis-artis ternama seperti Leonardo Di Caprio dan Cameron Diaz yang memutuskan untuk berani menggunakan toilet transparan ini. | uniqpost.com
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger