Home » , , , , » Memamerkan Gambar Putri Empat Bulannya Berbikini, Jessica Simpson Dikecam

Memamerkan Gambar Putri Empat Bulannya Berbikini, Jessica Simpson Dikecam

 Memamerkan Gambar Putri Empat Bulannya Berbikini,
Jessica Simpson Dikecam
JESSICA Simpson telah menyulut kemarahan di kalangan aktivis anak-anak setelah dia dengan bangga memamerkan gambar putri empat bulannya, Maxwell mengenakan bikini kuning yang dianggap tidak pantas. Bintang The Dukes of Hazzard berusia 32 tahun tersebut menampilkan bayinya selama wawancara dengan host televisi Amerika, Katie Couric, menuai kritik dari  amal kesejahretraan anak Inggris, Kidscape .

Jessica, yang menjadi ibu untuk pertama kalinya pada bulan Mei, tertampar oleh direktur amal, Claude Knights untuk memakaikan anak dalam pakaian yang "benar-benar tidak pantas". Knights mengatakan: "Hal ini sangat mengganggu untuk melihat bayi muda ditunjukkan  kepada dunia mengenakan bikini."

"Pilihan Selebriti membawa pengaruh yang besar, seperti yang dapat dilihat oleh cara di mana aksesoris dan perilaku mereka yang disalin secara luas."

"Diharapkan bahwa orang tua akan mengerti bahwa 'bayi bikini' benar-benar tidak pantas, dan bahwa mereka berkontribusi pada seksualisasi masa kanak-kanak dan komersialisasi."

"Kita tidak boleh mengorbankan kesucian tahun-tahun awal anak-anak kita."

Kritikus lainnya bergegas ke Twitter untuk mengutuk Jessica. Salah satunya menulis: "Jessica Simpson posting foto bayi 4 bulannya dengan BIKINI - salah salah salah." Lainnya menambahkan: "Seorang bayi di bikini?! Ya Tuhan, beberapa orang memang salah!" Orang ketiga menulis: "Saya baru melihat foto yang paling mengelikan dari bayi Jessica Simpson dalam bikini. Mengerikan. Boneka malang. "

Supermodel Cindy Crawford juga tertampar awal tahun ini untuk membolehkan Kaia, putrinya berusia sepuluh tahun untuk berpose dalam rok pendek. | memobee.com
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger