Home » , , , , » Menguras Airmata, Inilah Kisah Anjing Setia yang Mati Demi Majikan

Menguras Airmata, Inilah Kisah Anjing Setia yang Mati Demi Majikan

Menguras Airmata, Inilah Kisah Anjing Setia
yang Mati Demi Majikan


Sebuah kisah mengharu biru tentang seekor anjing yang rela mati demi menyelamatkan tuannya di Kazakhstan. Menurut laporan situs berita Rusia, Ria Novosti, sang pemilik sedang mabuk berat ketika tergeletak di rel kereta api.

Si pemilik mengaku ke pihak otoritas setempat, si anjing menariknya ke tempat yang aman. Sayangnya, anjing malang ini tak bisa menyelamatkan nyawanya sendiri.

"Saat melihat kereta api yang lewat, anjing itu menarik pemiliknya menjauh dari rel kereta api," kata Aida Muldashevam, yang menyelidiki kejadian ini.

Ketika masinis dan petugas kereta melihat anjing di rel kereta api, mereka kemudian menggunakan rem untuk menghentikan kereta itu. Sayangnya, mereka terlambat dan anjing itu mati seketika sementara pemiliknya dibawa ke RS karena mengalami patah tulang rusuk dan luka di bagian bahu.

Anjing memang dikenal sangat setia. Sebuah pemakaman untuk anjing bernama Hawkeye  dari NAVY SEAL yang mati di Afganistan tahun 2011 dan dimasukkan ke dalam peti. Tahun lalu, seekor anjing di sebuah desa kecil di China kembali ke kuburan si majikan selama berpekan-pekan. Saat penduduk desa membawanya kembali ke desa, anjing itu kembali ke pekuburan. Mereka akhirnya memutuskan untuk membangun sebuah kandang anjing di dekat kuburan sang majikan. | tribunnews.com
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger