Home » , , , » Nasihat Wanita Terkaya Australia Untuk Orang Miskin!

Nasihat Wanita Terkaya Australia Untuk Orang Miskin!

Inilah Nasihat Wanita Terkaya 
Di Australia Untuk Orang Miskin!


Taipan pertambangan Australia, Gina Rinehart benar-benar peduli tentang kesejahteraan Anda. Itu sebabnya Rinehart - yang dianggap sebagai wanita terkaya di dunia, dengan kekayaan warisan $ 30100000000 - membantu menawarkan nasihat yang tidak diminta tentang bagaimana menjadi bodoh-kaya, seperti dia. Dia mengatakan bahwa orang miskin hanya bersenang-senang terlalu banyak dan mereka harus bekerja keras dan serius jika mereka ingin berhenti menjadi begitu menjijikkan tidak kaya.

"Jika Anda cemburu dengan mereka dengan lebih memiliki banyak uang, jangan hanya duduk di sana dan mengeluh," dia berdecak -tsk.

"Lakukan sesuatu untuk membuat lebih banyak uang sendiri - menghabiskan waktu kurangi minum atau merokok dan bersosialisasi, dan lebih banyak waktu bekerja." Ah! Jadi itulah yang telah saya lakukan salah - merokok dan masalah minum yang menghindari kesuksesan.

Dan juga? Jika Anda menguatkan diri, itu mungkin bukan karena Anda melakukan sesuatu dengan benar. Karena kau miskin. Bagaimana kau bisa melakukan sesuatu dengan benar? "Para jutawan dan miliarder yang memilih untuk berinvestasi ... sebenarnya adalah orang-orang yang paling membantu kaum miskin dan muda kita," jelas Rinehart. "Rahasia ini harus tersebar luas."

Pertimbangkan penyebaran rahasia ini!. | memobee.com
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger