Home » , , , , , » Inilah Foto Justin Bieber Bugil Beredar di Internet

Inilah Foto Justin Bieber Bugil Beredar di Internet

Inilah Foto Justin Bieber Bugil Beredar di Internet


Justin Bieber, penyanyi remaja yang populer berkat lagunya berjudul “Never Say Never” ini kedapatan sedang berfoto telanjang. Foto-foto itu beredar luas di internet. Namun, sampai saat ini belum diketahui siapa yang menyebarkan foto tersebut.

Dalam foto tersebut terlihat sebuah tubuh telanjang tanpa wajah. Terlihat tato yang mirip dengan tato milik kekasih Selena Gomez itu. Pada Bagian pinggulnya, ada gambar tato burung.
Beberapa penggemar Justin Biebier menanggapi hal ini dengan cara yang beragam. Ada yang pro dan kontra. Sebagian fans percaya dan ada juga yang tidak begitu saja percaya dengan kabar yang beredar.

Sementara itu, Bieber sendiri memang mengaku kehilangan kamera dan laptop pribadinya saat sedang konser. Dalam akun twitter milik pribadinya, Justin Bieber memang sempat menulis “Menyebalkan ketika seseorang mencuri rekaman pribadi dan tidak menghormati privacy anda”.
Meski masih belum jelas kebenarannya, Justin Bieber sempat khawatir karena barang-barang yang dicuri terdapat banyak rekaman pribadi miliknya.

Bagaimana dengan pendapat JBers apakah foto yang beredar memang foto Justin? | jadiberita.com
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger