Home » , , » Inilah Para Selebriti yang Pernah Digosipkan Meninggal Dunia [HOAX NEWS]

Inilah Para Selebriti yang Pernah Digosipkan Meninggal Dunia [HOAX NEWS]

Inilah Para Selebriti yang Pernah Digosipkan Meninggal Dunia [HOAX NEWS]


Berita kematian seorang selebiti seringkali menyebar luas di berbagai media di Internet. Bahkan seringkali kabar kematian selebriti itu menjadi trending topik di situs jejaring sosial Twitter. Berbagai komentar yang bermunculan ketika adanya berita yang tak tahu dari mana asal usulnya tersebut. Sebagian Netizen bahkan mempercayai berita tersebut dengan mengirim komentar berbelasungkawa.

Hingga saat ini ada banyak selebriti yang namanya diberitakan meninggal dunia di Dunia maya. Berikut nama-nama selebrtiti tersebut:

1. Gabriel Garcia Marquez
Berita kematian penulis asal Kolombia yang berusia 85 tahun ini pertama kali dimuat di sebuah akun twitter dengan nama Umberto Eco, penulis lain asal Italia. Melalui akunnya ia menulis : “Gabriel Garcia Marquez meninggal. Saya menerima berita ini dari New York.” Dan akhirnya, berita hoax soal kematian sang pelopor aliran ‘magical realism’ ini secara cepat menyebar di Twitter dan media lainnya.


2. Kanye West
Siapa yang tak kenal dengan Rapper kelas atas ini? Tak hanya sebagai musisi yang memacari Kim Kadarshian, West juga diketahui telah dua kali merancang sepatu untuk Nike. Pria berkulit hitam juga sempat menjadi korban berita Hoax. Saat itu sekita tahun 2009 West diberitakan telang meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan. Berita ini sempat menggegerka para fans West pasalnya berita ini juga kematian West juga di publikasikan oleh kantor berita asal Inggris Reuters.


3. Jeff Goldblum
Jika kamu sudah memiliki akun serta menjadi pengguna aktif twitter di pertengahan 2009, mungkin berita kematian Jeff Goldblum pernah meramaikan timeline mu. Bahkan berita menjadi trending topic dalam beberapa hari . Ia dikabarkan meninggal saat sedang menjalani syuting untuk film terbarunya pada Juni 2009. Goldblum disebut-sebut jatuh dari tebing di Selandia Baru. Berita ini juga sempat dibenarkan oleh TODAY, acara berita dari Australia.


4. Britney Spears
Penyanyi yang ngetop di awal tahun 2000 ini juga sempat menjadi korban berita Hoax. Tak hanya digosipkan telah mati akun Twitpic Britney juga dibajak oleh mereka yang tak jelas asal usulnya. Melalui akun Twitter Britney orang itu mengunggah gambar salib dengan pesan “Britney telah meninggal. Peristiwa ini sangat menyedihkan. Berita selanjutnya menyusul.”


5. Morgan Freeman
Sebuah akun twitter yang dibuat seolah-olah milik acara berita CNN menuliskan bahwa aktor kawakan Hollywood ini telah meninggal di rumahnya di Burbank. Berita ini menyebar secara cepat dan sempat menghebohkan hampir semua pengguna Twitter pada saat itu.


6. Justien Bieber
Mungin masih banyak yang mengingat dengan hastag Twitter #RIPJustinBieber ini. Hastag yang saat itu menjadi sangat populer dan berhasil menjadi trending topik di Twitter mengartikan bahwa Justien BIeber telah meninggal dunia. Namun hingga saat ini, tak ada yang tahu siapa orang yang pertama kali menyebarkan kabar Hoax tersebut.


7. Barack Obama
Berita kematian hoax juga tak hanya dialami para pekerja ENtertainment, bahkan seorang Barack Obama juga sempat terkena isu telah meninggal dunia karena luka tembak. Gosip ini pertama kali tersebar ketika Seorang hacker yang meretas akun Barack Obama mengirim berita duka kepada Wakil Presiden, Joe Biden, “Semoga @joebiden beruntung menjadi Presiden Amerika Serikat selanjutnya.” Karena ulahnya, sang Hacker di penjara dan di denda dengan sejumlah uang yang cukup besar nominalnya.

Selain mereka diatas, masih banyak kalangan selebriti yang digosipkan telah meninggal dunia. Tak hanya dari kalangan entertainmen bahka tokoh keagamaan seperti Paus Benedict XVI dan tokoh politisi asal Cina, Kim Jong Un juga sempat digosipkan. Baru-baru ini artis yang juga digosipkan meniggal adalah Agnes Monika karena cedera akibat menari dan Arnold Schwarzenegger yang digosipkan meninggal akibat kecelakaan saat bermain snowboarding. | uniqpost.com
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger