Home » , , , , , » Inilah Desain Kreatif Es Krim Perjalanan Ke Bulan Oleh Studio Doshi Levien

Inilah Desain Kreatif Es Krim Perjalanan Ke Bulan Oleh Studio Doshi Levien

Inilah Desain Kreatif Es Krim Perjalanan Ke Bulan 
Oleh Studio Doshi Levien


Studio Doshi Levien di London membuat sebuah karya seni kreatif terinspirasi oleh perjalanan sinematik ke bulan.

Es krim adalah indulgensi yang sangat menggiurkan untuk disantap di tengah terik matahari, biasanya kita menikmatinya sambil duduk santai di sofa. Sendok demi sendok, jilatan demi jilatan es krim sangat enak dan nikmat sehingga kita tidak menyadari mulut dan wajah menjadi blepotan :D

Kali ini ada sensasi baru menikmati es krim, Nipa Doshi dan Jonathan Levien dari Doshi Levien yang berkantor di London diajak kerjasama oleh Haagen-Dazs, kesempatan baik ini digunakan untuk bereksperimen dengan es krim beku yang manis.
“Saya pikir ini adalah tempat pertemuan antara teknologi material dan budaya kuliner yang benar-benar menarik. Jadi kami menerima ajakan dari Haagen-Dazs.” Ungkap Levien Co.Design.

Es krim dengan rasa yang nikmat dan berwarna-warni secara gampang bisa dikembangkan oleh para chef di Haagen-Dazs, Doshi dan Levien diizinkan untuk berimajinasi mengenai desain es krim yang akan mereka buat.
Kemudian datang sebuah inspirasi eksplorasi ke bulan dari kisah fiktif klasik Georges Méliés classic, Le Voyage Dans La Lune untuk lagu Bollywood (aku agak terkejut Death Star tidak memasukkannya ke daftar).

''Duo desainer ini mengunakan daya imajinasi dan fantasinya, dan akhirnya mereka menginginkan es krim bagi orang untuk merasakan perjalanan di bulan. Akan sangat menyenangkan bila kita dapat makan es krim sambil berimajenasi ke luar angkasa ” kata Levien.
Pada awalnya mereka menggunakan tanah liat untuk membuat prototipe di studio.

“Pada awalnya, kami sedikit khawatir bagaimana prototipe itu akan dibuat menjadi sebuah es krim, namun kami tahu bahwa Haagen-Dazs menyukai tantangan ini.” kata Levien.

Pada hari kunjungan berikutnya ke dapur Haagen-Dazs , "Kami menyadari bahwa kue es krim hasil desain mereka berdua telah berhasil diubah menjadi kenyataan ! ” Ungkap Levien. | uniqpost.com
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger