Home » , , , , , » Inilah Pusat Data Google Yang Ternyata Rangkaian Pipa Dan Tabung [VIDEO]

Inilah Pusat Data Google Yang Ternyata Rangkaian Pipa Dan Tabung [VIDEO]

Inilah Pusat Data Google Yang Ternyata Rangkaian 
Pipa Dan Tabung [VIDEO]


Tidak ada yang meragukan mesin pencari Google adalah terbaik dan tercepat di dunia. Namun hanya sedikit orang saja yang mengetahui seluk-beluk infrastruktur pusatdata dari Google.

Ada yang menyebutkan bahwa bentuknya seperti komputer desktop tapi berukuran super, atau bentuknya seperti kumpulan hardisk yang membentuk gundukan besar seperti bukit dan lainnya.
Prediksi infrastruktur Google yang benar adalah rangkaian pipa dan tabung. Untuk pertama kalinya Google membeberkan puluhan foto-foto langka di dalam dan di sekitar infrastruktur pusat data mereka. Foto-foto itu meliputi organisasi, sumber energi dan desain powering yang menjadi sistem terbesar dan terkuat yang dicolokkan ke dunia internet.
Hal yang menarik dan unik dari infrastruktur pusat data Google adalah desain berwarna-warni yang berkorelasi dengan logo Google, munculah kesan meriah dan menyenangkan bagi mata yang memandang !

Berikut Video dari Google Data Center :
Untuk pengamatan yang lebih detail, mari kita simak foto-foto dan video dari Google berikut. Semua foto oleh Connie Zhou. | uniqpost.com
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger