Home » , , , , » Grandpa Style! Inilah Kakek 72 Tahun Menjadi Terkenal Setelah Menjadi Model Pakaian Wanita

Grandpa Style! Inilah Kakek 72 Tahun Menjadi Terkenal Setelah Menjadi Model Pakaian Wanita

Grandpa Style! Inilah Kakek 72 Tahun Menjadi Terkenal 
Setelah Menjadi Model Pakaian Wanita


Seorang kakek berusia 72 tahun di Cina mendadak menjadi terkenal setelah foto dirinya yang memakai baju-baju wanita muda diposting di toko online milik cucunya.

Suatu hari kakek Liu Xianping, mendatangi kediaman cucunya, Lv, yang tengah sibuk membongkar muatan barang-barang toko online miliknya. Sambil iseng, kakek Liu mencoba mengambil satu set pakaian dan memakainya.
Niatnya sih untuk membantu cucunya agar dapat mencocokan barang mana yang cocok satu sama lain, tapi siapa sangka jika dari kejadian main-main seperti itu, kakek Liu dapat menemukan karir barunya yang akan membuat namanya menjadi amat terkenal di Cina, sebagai seorang model pakaian baju wanita!

Walaupun umurnya sudah sweet seventy, menurut Lv, Kakeknya itu ternyata punya sense akan fashion yang tinggi. Sebagian besar foto-foto Kakek Liu yang ada di website ternyata merupakan hasil pemikiran si kakek sendiri.
Apa pendapat Kakek Liu setelah kini dirinya terkenal di dunia online? "Kenapa tidak, saya menjadi model untuk membantu toko cucu saya dan saya tidak merasa dirugikan apapun. Kami sangat menikmati hari-hari pemotretan. Saya sudah sangat tua dan yang saya pikirkan saat ini cuma bagaimana membuat hidup ini bahagia."

Terkenalnya si kakek juga berimbas kepada bisnis sang cucu. Nyonya Lv, yang membangun toko onlinenya bersama 5 orang teman lainnya, mengaku penjualan di toko onlinenya itu meningkat menjadi 5 kali lipat.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger