Home » , , , » Inilah Tips Saat Bertemu Dengan Sang Mantan Kekasih

Inilah Tips Saat Bertemu Dengan Sang Mantan Kekasih

Inilah Tips Saat Bertemu Dengan Sang Mantan Kekasih


Sehabis putus cinta, terutama jika Anda masih menyayanginya tentu sangat sulit untuk bertemu lagi dengan si mantan. Terlebih jika si mantan telah memiliki pendamping terlebih dahulu dibanding Anda. Namun suka atau tidak suka, Anda dan si dia pasti memiliki situasi dimana Anda diharuskan bertemu.

Entah dalam pernikahan teman atau acara lainnya. Saat itu, bagaimana sikap yang wajar ketika bertemu dengan si mantan? Berikut tipsnya:

Jangan Biarkan Suasana Canggung Menyelimuti Saat Anda Bertemu Si Mantan
  1. Bersikaplah biasa saja, tanyakan kabarnya dan bagaimana dia akhir-akhir ini lalu biarkan percakapan berjalan dengan sendirinya. Meskipun sulit, cobalah untuk menatap matanya dan bersikap seolah tidak terjadi apa-apa. Ingatlah bahwa Anda dan dia sudah berakhir dan Anda layak mendapatkan yang lebih baik.
  2. Pegang penyalur gugup, jika Anda masih mengharapkannya namun tidak ingin si mantan melihat gelagat tersebut. Salurkan perasaaan Anda pada suatu benda. Misal, bawa gelas sehingga setiap Anda terlihat gugup Anda bisa meminum air dalam gelas tersebut. Hindari untuk memegang telepon genggam karena jika Anda mengalihkan perhatian dengan bermain telepon genggam justru Anda dianggap tidak sopan
  3. Bercanda, kisah Anda dan dia memang sudah berakhir namun bukan berarti Anda tidak bisa berbagi kisah lucu dengannya. Gunakan candaan umum seperti “Kamu gendutan, siap untuk jadi sapi kurban ya?” tawa renyah akan mencairkan suasana yang kaku akibat masa lalu
  4. Bicarakan hal yang netral, jika Anda belum siap mendengar betapa bahagianya ia dengan pasangan, lebih baik jangan berani-berani bertanya hal tersebut jika Anda ingin berakhir menangis meratapi hidup sepanjang malam. Jauh lebih baik bicarakan hal yang lain seperti cerita sahabat yang baru membeli rumah, atau kabar selebritis tanah air.
  5. Jika Anda tidak bisa berbicara berdua dengannya, selalu pastikan ada orang lain disekitar Anda untuk menetralisir suasana. Percakapan dalam kelompok akan jauh lebih membuat Anda nyaman berbincang dengan si mantan.
Bagaimanapun perasaan yang Anda miliki terhadap si Mantan, ketika dirinya sudah bersama yang baru Anda harus ikhlas merelakannya. Yakinlah, suatu hari Anda juga akan mendapat yang jauh lebih baik daripada dirinya. | jadiberita.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger