Home » , , , , , , » Merayakan Kembalinya Google Maps di iOS, YouTube, Gmail dan Google Earth Bercanda di Twitter

Merayakan Kembalinya Google Maps di iOS, YouTube, Gmail dan Google Earth Bercanda di Twitter

Merayakan Kembalinya Google Maps di iOS, 
YouTube, Gmail dan Google Earth Bercanda di Twitter


Buat para pengguna sistem operasi iOS terbaru, selamat, karena Google Maps kini bisa didownload langsung ke gadget mu untuk menggantikan Apple Maps yang bermasalah. Dan tak hanya kita-kita saja lho yang gembira dengan kehadiran peta Google tersebut, Google Earth, YouTube dan Gmail juga menunjukan suka cita mereka melalui Twitter.

Seperti yang bisa kita lihat, mereka semua seperti satu keluarga yang hendak merayakan pesta ulang tahun adik terkecilnya. So sweet! Sentuhan terakhir #soAppytogether juga membuat mini drama ini menjadi tampak semakin manis.
Menurut beberapa review, Google Maps menang telak dengan segala kelebihannya yang melampaui segala fitur di aplikasi Apple Maps. Bukan berarti Apple Maps begitu buruk, tapi dengan umurnya yang terpaut jauh, dan kondisi perilisannya yang dinilai masih seperti dalam tahap beta, Apple mungkin seharusnya menunda perilisan Apple Maps tahun ini.

Sehingga tak akan ada berita yang menyebutkan orang-orang tersesat di gurun panas karena memakai aplikasi tersebut. | idbite.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger