Home » , , , , » Beredar Foto Payudara Mengintip Mirip Dengan Velove Vexia

Beredar Foto Payudara Mengintip Mirip Dengan Velove Vexia

Beredar Foto Payudara Mengintip Mirip Dengan Velove Vexia


Artis cantik Velove Vexia baru-baru ini sempat menyita perhatian di dunia maya lantaran beredar foto yang mirip dengannya terlihat payudaranya yang mengintip di balik bajunya. Dara cantik berdarah Manado Jawa itu terlihat bersama dengan tiga sahabatnya berfoto di dalam sebuah mobil. Dalam foto itu tampak pula artis Glenn Alinskie dan Yasmin Wildblood.

Putri dari pengacara O.C. Kaligis itu mengenakan baju dengan belahan dada cukup rendah. Sehingga dalam foto tersebut bagian dadanya pun terlihat mengintip. Hingga saat ini belum bisa dipastikan kebenaran foto tersebut. Velove pun hingga saat ini belum bisa dimintai konformasi terkait fotonya yang sempat menghebohkan di jejaring sosial twitter.

Gadis yang pernah dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad itu sempat vakum dari kariernya karena harus menyelesaikan studinya di Prancis. Namun setelah menyelesaikan pendidikannya, Velove mengaku ingin kembali ke dunia hiburan Tanah Air.

“Aku kangen syuting, berhubung ada tawaran dan karakternya cocok aku mau. Kemarin sibuk sekolah dan aku sudah nggak balik lagi ke sana, stay di Indonesia,” ujarnya beberapa waktu lalu | beritaonline.web.id
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger