Home » , , , » Inilah Alasan Bercinta di Pagi Hari Baik untuk Anda

Inilah Alasan Bercinta di Pagi Hari Baik untuk Anda

Inilah Alasan Bercinta di Pagi Hari Baik untuk Anda


Momen bercinta memang tidak mengenal waktu. Hal tersebut bisa dilakukan kapan saja dan pasangan menginginkannya. Sebagian orang memilih malam hari sebagai waktu yang tepat setelah menyelesaikan semua aktivitas. Namun tahukah Anda bahwa pagi hari ternyata adalah waktu terbaik untuk bercinta? Terdapat beberapa alasan yang menjadikan seks di pagi hari baik untuk kita. Berikut alasannya:

1.Menambah Imunitas
Seks di pagi hari terbukti meningkatkan level dari lgA, sebuah senyawa kimia yang berperan sebagai antibodi tubuh kita. Dengan meningkatnya daya tahan tubuh, Anda tidak perlu khawatir jika terpapar polusi atau jika rekan kerja sedang terkena penyakit.

2.Memperbaiki Mood
Seks adalah kegiatan yang menyenangkan, ketika Anda berhasil mendapatkan seks di pagi hari hal tersebut akan mempengaruhi mood Anda menjadi lebih baik lagi. Jika mood dalam kondisi baik tentu saja Anda akan merasa bersemangat menjalani hari-hari. Orang yang terlihat bersemangat akan lebih disenangi dan sukses.

3.Olahraga yang Menyenangkan
Melakukan hubungan seks di pagi hari dapat membantu Anda untuk berolahraga. Ya, aktivitas seks sudah lama diketahui sebagai olahraga yang menyenangkan. Kalori yang terbuang ketika melakukan hubungan seks sekitar 150kal, setara dengan berjalan santai selama 10 menit.

4.Membuat Penampilan Lebih Baik
Percayakah Anda kalau bercinta bisa membuat penampilan menjadi lebih baik? Ternyata ini benar adanya! Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr. Debby Herbenick seorang penulis buku Because It Feels Good mengatakan bahwa seks di pagi hari bisa meningkatkan hormon estrogen yang menjadikan kulit dan rambut menjadi lebih halus dan bersinar.

5.Lebih Mudah Mencapai Orgasme
Jika Anda ingin merasakan puncak kenikmatan yang maksimal, energi yang cukup merupakan syarat mutlak untuk meraihnya. Karena itulah, bercinta di pagi hari saat tubuh sudah terpenuhi energinya adalah tindakan yang tepat untuk memperoleh orgasme yang selalu dinantikan.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger