Home » , , » Inilah Alasan Kenapa Masih Belum Punya Pasangan

Inilah Alasan Kenapa Masih Belum Punya Pasangan

Inilah Alasan Kenapa Masih Belum Punya Pasangan


Dapat bersanding di pelaminan dan hidup berpasangan adalah impian banyak orang. Tapi jika masih belum memiliki calon pasangan, hal ini menjadi faktor utama dalam menuju impian anda.

Namun jika kamu sudah sangat siap melangkah ke jenjang tersebut dan belum juga mendapat pasangan, mungkin factor-faktor di bawah ini yang ada diri anda.

Berikut ini terdapat faktor-faktor yang mungkin menjadi penyebab anda sampai saat ini belum mempunyai pasangan (pacar) :

1. Tergesa-gesa
Terkadang, umur yang menjadi factor anda untuk segera melepas masa lajang, namun beberapa orang yang anda dekati jadi menjauh karena anda terlihat terlalu tergesah-gesah, akhirnya orang yang anda dekati menjadi takut dan tidak jadi anda miliki.

2. Belum Move On
Selalu mengingat mantan atau membanding-bandinghkan gebetan dengan kekasih yang terdahulu juga akan menjadi salah satu factor untuk gegalan anda dalam mendekati pasangan.

3. Terlalu Sibuk
Sibuk dengan pekerjaan atau mengejar karir dan monomer duakan pasangan, membuat orang yang anda dekati akan berfikir bahwa anda lebih mencintai pekerjaan daripada pasangan.

4. Asyik Sekolah dan Belajar
Mengejar sarjana hingga mendapatkan banyak gelar memang hal yang baik, kolah tinggi pun bukan hal yang mudah dan akan menguras otak.

Jika terlalu asyik belajar dan lebih sering bergaul dengan buku tentunya makin memperkecil kemungkinan untuk mendapat pasangan. Alangkah lebih baik meluangkan waktu sejenak di sela-sela belajar.

5. Aura
Kesan dan penilaian seseorang dalam memilih pasangan merupakan hal yang sangat penting. Jika aura anda terlihat depresi dengan kegagalan mendapatkan pasangan, maka kesan dan penilaian pun akan ikut buruk

6. Suka mengatur
Ketika sudah terlalu lama sendiri dan tiba-tiba memiliki pasangan, mungkin anda masih kaget dan ingin semua sesuai dengan yang anda inginkan. Menjadi sok mengatur dan dominan, hal ini pun menjadi faktor ketidaknyamanan pasangan. | uniqpost.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger