Home » , , , » Inilah Booth Babes CES, 4 Wanita Nyaris Bugil

Inilah Booth Babes CES, 4 Wanita Nyaris Bugil

Inilah Booth Babes CES, 4 Wanita Nyaris Bugil


BuVendor peserta pameran gadget memang kerap memboyong wanita seksi untuk menarik minat pengunjung, namun booth yang satu ini sedikit berlebihan. Ia memamerkan 4 wanita dengan keadaan nyaris bugil.

Macam-macam tingkah pola para wanita penjaga booth di arena Consumer Electronics Show (CES) 2013 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. Ada di antara mereka yang sengaja dibayar untuk ramah menyapa pengunjung, bisa memberi informasi yang akurat, bahkan ada juga yang dibayar hanya untuk berpakaian minim.

Salah satu booth di CES 2013 kali ini ada yang sengaja menyewa 4 wanita dengan pakaian seminim mungkin. Tubuh keempat wanita itu sengaja dicat dengan motif yang berbeda-beda.

Seluruh wanita itu juga dilarang untuk berinteraksi dengan pengunjung, keempatnya hanya boleh berdiri sambil memasang wajah bosan di raut wajah mereka.

Perusahaan teknologi yang memiliki booth tersebut memberi nama para wanita dengan sebutan fembots, namun belum diketahui apa hubungannya dengan bisnis yang mereka jalankan.

Meski banyak yang mencibir booth tersebut, namun tak sedikit juga para pria pengunjung CES 2013 yang berbondong-bondong mengambil gambar keempat wanita eksentrik tersebut, seperti dikutip dari mashable, Jumat (11/1/2013). | fashingnet.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger