Home » , , , » Kaitlyn Leeb, Wanita yang Memiliki Tiga Payudara Sekaligus

Kaitlyn Leeb, Wanita yang Memiliki Tiga Payudara Sekaligus

Kaitlyn Leeb, Wanita yang Memiliki Tiga Payudara Sekaligus


Tapi aktris Kaitlyn Leeb tentu membuat fans eyeful ketika ia muncul di Comic Con di San Diego pada akhir pekan. Bintang yang menakjubkan, yang mengenakan payudara palsu dalam film, mengenakan embel-embel untuk mempromosikan film tersebut.

Pakaian yang terdiri dari gaun satin merah bermotif bunga dengan tali hanya menutupi putingnya dan keliman asimetris. ditambah dengan jas plastik merah dan beberapa PVC hitam over the lutut sepatu bot.

"Dan aku seperti," OK ", karena sudah sangat lama sejak saya melihat film. '
'Saya sangat senang bahwa saya tidak melakukan itu. Maksudku, dia mendapat perhatian lebih dari Jessica atau saya disatukan, 'tertawa Kate.

"Ada versi yang berbeda dari wanita berpayudara tiga," katanya. 'Anda tidak bisa membuat' Total Recall 'tanpa hal-hal tertentu. "

Untuk penggemar merangsang lebih lanjut, Wiseman menambahkan bahwa ia sengaja ditembak beberapa versi wanita tiga-breasted. Total Recall bercerita tentang Douglas Quaid, yang diperankan oleh Colin, seorang pekerja pabrik yang mimpi.

Garis antara fantasi dan kenyataan menjadi kabur sebagai Quaid belajar tentang kehidupan yang sebenarnya. Versi asli Verhoeven yang membintangi orang-orang seperti Arnold Schwarzenegger dan Sharon Stone dan menikmati keberhasilan di memulai debutnya di nomor satu dan meraup lebih dari $ 260million seluruh dunia.
Remake hits bioskop di AS pada tanggal 3 Agustus. | bloggers-one.blogspot.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger