Home » , , , » Pemuda Ini Menemukan Otak Goreng Di KFC Inggris

Pemuda Ini Menemukan Otak Goreng Di KFC Inggris

Pemuda Ini Menemukan Otak Goreng Di KFC Inggris


Anda penggemar junk food? Berhati-hatilah saat mengonsumsi makanan cepat saji seperti ayam goreng renyah khas KFC! Dailymail.co.uk melaporkan bahwa ada seorang remaja pria usia 19 tahun menemukan organ lain dari hewan yang dijual oleh raksasa restoran cepat saji yang terkenal dengan slogannya “Jagonya Ayam” ini.

Ibrahim Langoo mengaku menemukan otak goreng pada ayam KFC yang dipesannya. Saat itu, murid sekolah teater musik di Institut Colchester ini patungan dengan salah seorang teman perempuannya untuk membeli salah satu menu KFC Inggris, yaitu Gladiator Box Meal.
Ketika Ibrahim menyantap potongan ayam yang pertama, semuanya masih normal, baik rasa, daging serta kelezatannya. Namun, kemudian, kenikmatan itu berubah setelah dirinya membelah potongan ayam yang kedua. Bukan daging ayam yang ditemukannya melainkan organ lain yang mirip seperti otak.

Terkejut sekaligus jijik melihat otak dalam balutan tepung renyah ala KFC itu, dia memotret organ menjijikkan yang kira-kira panjangnya mencapai 7 cm. Kemudian foto tersebut dipergunakannya untuk protes secara online ke pihak KFC cabang Colchester, Essex, Inggris, karena saat itu restorannya terlalu ramai sehingga tidak ada karyawan yang menanggapi protesnya. Setelah menerima protes itu, pihak KFC menyampaikan permintaan maaf mereka kepada Ibrahim.

Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa yang diterima Ibrahim adalah ginjal ayam tepung. Dan Ibrahim mendapat ganti rugi berupa voucher makan gratis di KFC sebagai ganti rugi atas kesalahan yang dilakukan pihak KFC, tetapi dia bersumpah tidak mau makan ayam di KFC manapun. | memobee.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger