Home » , , , » Terjatuh, Payudara Sofia Vergara Nyembul

Terjatuh, Payudara Sofia Vergara Nyembul

Terjatuh, Payudara Sofia Vergara Nyembul


Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin itu kiasan yang tepat diberikan bagi selebriti Sofia Vergara.

Jika berita sebelumnya heboh foto bokong Sofia Vergara ngintip, gara-gara resleting copot, kali ini Sofia Vergara harus menahan malu karena insiden payudaranya keluar dari pakaiannya yang ketat. Kini foto-foto Sofia pun beredar di dunia maya.

Kejadian itu terjadi ketika Sofia Vergara bersama dengan tunangannya, Nick Loeb tengah merayakan pesta pergantian tahun baru di sebuah klub malam di Miami beberapa waktu lalu.

Sofia Vergara yang malam itu tampil sangat anggun, cantik dan seksi yaitu memakai gaun dengan dua bahan. Bagian atasnya berbahan kulit dipadu dengan bahan lembut berwarna biru sebagai roknya.

Penampilan Sofia Vergara sangat seksi karena belahan atas gaun dibuat sangat rendah. Dia tampil sangat percaya diri.

Namun pesta itu berubah menjadi perkelahian sengit antara tunangan Sofia Vergara, Nick dengan orang tak dikenal. Nick marah kepada orang itu karena dianggap menganggu privasi mereka setelah memoto Sofia.
"Sofia Vergara melangkah untuk mencoba menenangkan situasi, tapi entah bagaimana ia akhirnya mendapatkan dorongan juga. Gaun strapless nya robek atau ditarik ke bawah dalam jarak dekat, memperlihatkan belahan dadanya di depan orang lain," ujar saksi di tempat kejadian seperti dilansir dari dailymail.co.uk | beritaonline.web.id
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger