Home » , , , » Inilah Cara Pilih Restoran yang Pas untuk Kencan Romantis

Inilah Cara Pilih Restoran yang Pas untuk Kencan Romantis

Bulan Febuari identik dengan bulan cinta dan kasih sayang. Baru saja beberapa hari lalu kita melewati hari Valentine yang merupakan perayaan kasih sayang. Bagi banyak pasangan, hari Valentine merupakan hari spesial yang dirayakan dengan saling bertukar hadiah dan berkencan di restoran romantis.

Nah, bagaimana dengan hari Valentine anda kemarin ini? Apakah sukses atau malah gagal total? Bila gagal total, mungkin tips-tips berikut dapat memberi masukan agar anda dapat memesan tempat yang mendukung di Valentine berikutnya. Walaupun makan malam romantis tidak harus selalu diadakan ketika hari Valentine. Berikut JadiBerita ulas mengenai tips-tips memilih restoran yang sesuai untuk kencan romantis anda berdasarkan situs How About We. Yuk langsung saja kita simak.

1. Penerangan redup

Restoran romantis identik dengan lampu-lampu yang remang-remang. Mengapa? Karena suasana ruangan yang redup seakan menyembunyikan orang-orang di sekitar anda, sehingga membuat anda merasa hanya berdua dengan pasangan saja.

2. Kasual tapi elegan

Untuk mendapatkan kesan elegan tak harus berarti mahal. Kesan ini lebih terasa pada suasananya daripada harga menunya. Pilihlah restoran yang terasa spesial dan tak ramai orang. Cari yang lingkungannya nyaman, di mana anda bisa bersandar tanpa perlu duduk tegak. Restoran yang terlalu mewah justru akan membuat anda merasa canggung dan terlalu tegang terhadap sekeliling.

3. Musik yang tak mengganggu

Musik yang menyenangkan saat kencan adalah yang pas dengan suasana hati dan percakapan antara anda dengan pasangan. Jangan pilih tempat yang memasang musik terlalu keras sehingga anda harus teriak-teriak untuk mengobrol. Jangan pula mencari restoran yang penyanyi atau musisinya mendatangi setiap meja atau yang pelayannya menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ ramai-ramai setiap ada yang merayakannya. Hal ini akan mengganggu percakapan dan mood anda ketika tengah berkencan.

4. Kursi yang nyaman

Jika kencan berjalan lancar, mungkin anda akan duduk di restoran tersebut lebih lama sambil mencicipi kopi dan hidangan penutup. Oleh karena itu tentu saja anda membutuhkan restoran yang memiliki kursi yang nyaman untuk diduduki.

5. Berbagi makanan

Berbagi makanan bukan bermaksud pelit, melainkan agar suasana romantis jadi lebih terasa. Dessert yang terlalu banyak jika disantap sendiri akan membuat anda terlalu kenyang dan bosan. Nah, jika berbagi dengan pasangan tentu saja suasana romantis akan lebih terasa dan pas di perut anda bukan? Atau, jika anda meminum wine, belilah sebotol yang terjangkau untuk dibagi berdua. | jadiberita.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger