Home » , , , » Gadis Ini Nekat Mendaki 1,5 Km Demi Membantu Ayahnya

Gadis Ini Nekat Mendaki 1,5 Km Demi Membantu Ayahnya

Gadis Ini Nekat Mendaki 1,5 Km Demi Membantu Ayahnya - Seorang gadis asal Los Angeles, Amerika Serikat berusia 9 tahun bernama Celia di Los Angeles bisa dibilang sebagai malaikat penyelamat untuk sang ayah. Betapa tidak, gadis kecil ini berani mendaki medan terjal sejauh 1,5 kilometer untuk menyelamatkan sang ayah yang terjepit di bangku pengemudi karena kecelakaan yang mereka alami.

Mobil Ford Escape yang ditumpangi oleh Celia dan ayahnya meluncur ke dalam lembah sedalam 60 km di sepanjang bagian yang terpencil Sierra Highway di gurun di bagian utara Los Angeles County. kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 01.00 dini hari waktu setempat. Celia yang berhasil melepaskan diri dari mobil yang terguling, kemudian mendaki tebing berbatu dan berani melewati semak-semak untuk mencari bantuan untuk sang ayah.

Celia kemudian berhasil menuju rumah terdekat namun tidak ada yang membukakan pintu, hingga kemudia akhirnya ia harus berjalan lagi sampai stasiun kereta dekat Acton, di tempat itulah ia memberi tanda untuk meminta bantuan kepada para pengendara yang lewat sekitar pukul 02.30 pagi.

Celia kemudian berhasil menemukan bantuan hingga ada sebuah helikopter yang datang dan membawanya ke rumah sakit anak Los Angeles, namun sang ayah sudah tidak terselamatkan lagi nyawanya. Dia mengatakan kepada keluarganya bahwa dia sedih mengetahui bahwa sang ayah sudah tidak dapat diselamatkan dalam kecelakaan tragis itu. | jadiberita.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger