Home » , , , » Inilah 5 Cerita Lucu Jokowi dengan Ibu-ibu

Inilah 5 Cerita Lucu Jokowi dengan Ibu-ibu

Inilah 5 Cerita Lucu Jokowi dengan Ibu-ibu - Siapa yang tidak mengenal Jokowi? Gubernur DKI yang satu ini terkenal tak hanya di Jakarta namun hingga ke seluruh dunia. Nama Jokowi pun selalu disanjung-sanjung oleh berbagai media asing. Maka dari itu mantan wali kota Solo ini pun sudah memiliki banyak fans.

Fans yang palik banyak menggandrungi Jokowi umumnya adalah ibu-ibu. Saat blusukan, kedatangan Jokowi pun selalu disambut meriah. Ada berbagai cerita lucu tentang Jokowi dan ibu-ibu, apa sajakah itu?

1. Seorang Ibu Lupa Masak Karena Ngikutin Jokowi
Pada Rabu, 20 Maret 2013, Jokowi menyambangi Pasar Perumnas Klender di Jl Wijaya Kusuma 3, Duren Sawit, Jakarta Timur. Kedatangan yang mendadak itu langsung menghebohkan para penjual dan pmebli yang ada di pasar tersebut. Kedatangan Jokowi disambut dengan antusias.  ”Eh itu Jokowi yah,” kata salah satu penjual.

Tidak hanya wartawan yang turut mengikuti Jokowi berkeliling pasar. Lucunya, ada ibu-ibu yang sampai lupa memasak gara-gara mengikuti Jokowi di pasar. ”Yahh… jadi lupa masak dah gara-gara ngikutin Jokowi,” kata seorang ibu yang sedang membawa sayur dan ikan.

2. Minta Satpol PP Dibubarkan
Saat Jokowi sedang berkeliling di sekitar kawasan Pasar Senen, seorang ibu-ibu penjual berteriak dengan keras ke arah Jokowi berharap sang gubernur mendengar curahan hatinya. ”Pak Jokowiiii…, bubarkan Satpol PP, Pak!”

3. Jokowi Dipeluk dan Dicubit
Lokasi pengungsian korban kebakaran sering menjadi tujuan blusukan Jokowi. Beberapa kali dia mengunjungi para pengungsi yang sebagian besar ibu-ibu dan anak-anak. Ketika mendatangi korban di daerah Pendongkelan, Jakarta Timur, Jokowi langsung diserbu para ibu-ibu yang datang. Jokowi pun disambut dengan pelukan dan cubitan oleh para ibu-ibu yang gemas dengan Jokowi.

4. Marah Sayurnya Tak Diborong Jokowi
Jokowi pernah mengunjungi kawasan Pasar Gembrong Lama, Galur, Jakarta Pusat. Seperti biasa Jokowi selalu disambut antusias kedatangannya. Ada seorang penjual yang menawarkan barang dagangannya, namun karena suasana sedang ramai Jokowi pun tak sempat menghiraukan tawaran pedagang tersebut, akhirnya sang ibu pedagang pun kecewa. “Yah, Pak… ngapain ke sini, kalau enggak dikasih uang,” cetus pedagang bernama Sri itu.

5. Jokowi Dibilang Lucu
“Pak Jokowi, Pak Jokowi…, Bapak lucu banget sih,” teriak seorang ibu dari kerumunan. Kejadian itu terjadi saat Jokowi meninggalkan acara Gerakan Kewirausahaan Nasional yang diadakan di Gelora Bung Karno. | jadiberita.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Risky Alan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger